Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Gavrel Adik Angkat Nagita Slavina yang Jago Matematika

"Keluarga Nagita Slavina sendiri sudah menganggap anak berusia 14 tahun itu layaknya saudara kandung"

Showbiz | 24 May 2022, 12:05
Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Gavrel Adik Angkat Nagita Slavina yang Jago Matematika

Rasanya, semua khalayak di tanah air sudah sangat familiar dengan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya selain dikenal sebagai pasangan artis yang fenomenal ternyata juga merupakanseorang pebisnis yang sukses. Dan sudah barang tentu di balik suksesnya Nagita Slavina ada sang Ibunda Rieta Amilia.

Bunda Rieta Amalia atau yang selama ini dikenal sebagai ibunda Gigi dan Marsha Tengker ternyata juga mempunyai seorang putra angkat bernama Gavrel. Nah, ada yang sudah tahu barangkali sebelumnya? Ya, sosok Gavrel, adik angkat dari Nagita Slavina itu memang jarang terekspose media.

Seperti kita ketahui bersama, meski keluarga Nagita Slavina selalu terlihat begitu ceria dan sering bikin konten bareng, Gavrel lebih memilih menjadi pendiam dan terkesan begitu cuek. Diketahui, Gavrel memilih demikian karena ia memang orang yang malas untuk berbicara. Dan ia ternyata cukup jago lho dalam bidang pelajaran Matematika.

Nah, penasaran dengan potret adik angkat Nagita Slavina bernama Gavrel yang selama ini jarang terkespose tersebut? Yuk sama-sama kita initp potretnya berikut ini

1. Gavrel memang lebih suka memilih untuk diam dan tak banyak memiliki bahan untuk dibicarakan, meski demikian ia selalu terlihat akrab dengan sang kakak, Nagita Slavina

Daun.id

@rieta_amalia

2. Tak seperti keluarga Nagita Slavina lainnya, Gavrel selalu terlihat cuek dan malas berbicara. Rupanya penyebab sikap tersebut adalah kesulitan Gavrel dalam berkomunikasi dengan bahasa Indonesia.

Daun.id

@rieta_amalia

3. Ia kerap diajak berfoto bersama atau sekedar membuat konten bareng Mama Rieta dan juga Nagita Slavina dan keluarga lainnya.

Daun.id

@rieta_amalia

4. Pada berbagai kesempatan dan unggahan di akun sosmed Mama Rieta maupun Nagita, ia terlihat begitu akrab dengan keponakannya, Rafathar.

Daun.id

@rieta_amalia

5. Pada 12/2/2022 lalu, Gavrel merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Dan pada perayaan ulang tahunnya yang ke-14 kali ini, bisa ia rayakan bareng keponakan barunya, Rayyanza.

Daun.id

@rieta_amalia

6. Terpaut usia yang luamayan jauh, yakni 7 tahun, tak membuat Gavrel dan Rafathar terlihat canggung. Mama Rieta juga sudah menganggap Gavrel layaknya anak kandungnya.

Daun.id

@rieta_amalia

7. Lihat saja unggahan terbaru  Mama Rieta bareng Gavrel dan Rafathar saat nge-game bareng ini, seru dan akrab banget kan?

Daun.id

@rieta_amalia

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya