7 Potret Keseruan Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Nonton NCT Dream, Banjir Pujian

"Mereka benar-benar menikmati konser NCT Dream yang memukau itu"

Showbiz | 24 May 2022, 18:03
7 Potret Keseruan Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Nonton NCT Dream, Banjir Pujian

Pada acara Allo Bank Festival 2022 yang baru saja berakhir beberapa saat lalu, memang dihadiri oleh berbagai kalangan artis dan penyanyi dari berbagai macam genre musik. Festival ini memang festival yang berskala internasional, maka tak heran salah satu pengisinya ialah Group musik NCT Dream asal Korea.

Tentu kesempatan emas pada festival yang rencananya akan diadakan tiap tahun ini dimanfaatkan oleh banyak orang dan rekan artis, salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu terlihat berdesakan dengan para penonton lain saat mencoba mendapatkan tempat dan view yang paling pas saat melihat NCT Dream beraksi.

Putri semata wayang Ayu, yakni Bilqis, terlihat begitu bergembira saat ia diajak oleh ibunya menonton secara langsung salah satu group musik asal Korea yang ia gemari. Bahka, Ayu Ting Ting merekam reaksi kesenangan Blqis saat menonton live NCT Dream ini. Ayu pun dianggap menjadi sosok ibu yang begitu peduli dan pengertian kepada anak, mengingat ia adalah seorang single parent.

Seperti apa sih potret keseruan Bilqis saat diajak Ayu Ting Ting menyaksikan group musik NCT Dream secara live ini? Yuk langsung saja kita intip.

1. Ayu tampak menemani sang buah hati tercinta yaitu Bilqis untuk menonton NCT Dream secara langsung di acara Allo Bank Festival 2022.

Daun.id

@ayutingting92

2. Sekaliber Ayu, artis yang dianggap cukup sukses oleh banyak warganet, Ayu Ting Ting tetap  rela berdesakan dengan para fans lainnya saat menonton idola sang anak.

Daun.id

@ayutingting92

3. Kedunya membaur begitu saja seperti laiknya orang biasa lainnya dengan para penonton lain, dan Ayu masih terus berdesakan mencari tempat yang menurutnya paling pas.

Daun.id

@ayutingting92

4. Beberapa warganet pun cukup tersita perhatiannya dengan aksi Ayu Ting Ting saat mengajak Bilqis menonton NCT Dream dengan tetap mengantri dan berdesakan seperti layaknya masyarakat umum.

Daun.id

@ayutingting92

5. Meski ia seorang artis papan atas di Indonesia, tetapi Ayu Ting Ting rela antri hingga berdesakan saat tengah menonton NCT Dream bareng para fans yang sangat banyak demi membuat Bilqis senang.

Daun.id

@ayutingting92

6. Dan rupanya, nenek dari Bilqis, Umi Kalsum, juga terlihat turut serta menemani sang cucu menonton NCT Dream secara live di Allo Bank Festival 2022

Daun.id

@mom_ayting92_

7. Lihat saja betapa senangnya Bilqis saat bisa memnonton konser group musik kesayangannya secara live

Daun.id

@ayutingting92

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya