Berusia Lima Bulan, Ini 7 Potret Terbaru Baby Zhafi Anak Ketiga Fairuz A Rafiq yang Bikin Gemas

"kehadiran Baby Zhafi benar-benar menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan artis ini"

Showbiz | 26 May 2022, 12:46
Berusia Lima Bulan, Ini 7 Potret Terbaru Baby Zhafi Anak Ketiga Fairuz A Rafiq yang Bikin Gemas

Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memang selama ini dikenal sebagai keluarga yang begitu harmonis dan romantis. Dan keluarga ini semakin terlihat bahagia dengan hadirnya anak ketiga di tenga-tengah kelaurga mereka.

Ya, 5 bulan lalu, Fairuz A Arafiq melahirkan anak ketiganya, tepatnya pada 21 Desember 2021 lalu. Kini, putra kedua dari pernikahannya dengan Sonny Septian itu sudah memasuki usia 5 bulan. Meskipun masih bayi, anak bernama King Zhafi Zayyan Slofa atau lebih akarab disapa Baby Zhafi ini sudah menunjukkan auranya lho.

Usia baby Zhafi kini memang usia di mana anak terlihat begitu lucu dan gemas-gemasnya. Bahkan beberapa potretnya yang diungah oleh kedua orang tuanya di akun sosmed masing-masing, selalu sukses curi perhatian para khalayak. Baby Zhafi pun juga terlihat begitu sadar kamera lho.

Oke deh, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini.

1. Baby Zhafi lahir pada tanggal yang cantik, yaitu 21 Desember 2021. Kehadirannya benar-benar menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan artis ini

Daun.id

@fairuzarafiq

2. Saat lahir, ia sudah menjadi begitu terkenal lho. Dan kedua orng tuanya memberikan nama lengkap; King Zhafi Zayyan Slofa.

Daun.id

@fairuzarafiq

3. Di usianya yang baru 5 bulan itu, baby Zhafi dinilai warganet sudah memancarkan aura dirinya. Bahkan ada yang menyebut jika kelak ia akan menjadi anak hebat seperti ayah dan ibunya

Daun.id

@fairuzarafiq

4. Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian kerap mengajak Baby Zhafi untuk membuat konten dan kemudian mengunggahnya di akun sosmed masing-masing

Daun.id

@fairuzarafiq

5. Sang kakak sulung, yakni King Faaz, juga terlihat begitu menyayangi adik bungsunya itu. Ia kerap membantu sang mama untuk memomong baby Zhafi

Daun.id

@fairuzarafiq

6. Beberapa waktu lalu, keluarga ini tampak berlibur di Bali. Dan mereka juga sempat mengunjungi Bali Zoo. Terlihat Baby Zhafi diajak menunggangi gajah.

Daun.id

@fairuzarafiq

7. Baby Zhafi benar-benar sukses curi perhatian para onty-onty online ya. Reaksinya saat difoto itu lho terlihat begitu lucu nan menggemaskan sekali. Ya kan?

Daun.id

@fairuzarafiq

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya