Ingat Jojo 'Keong Racun?', Ini 6 Potret Terbarunya yang Tekuni Bisnis Kuliner

"Kini Jojo sudah dikaruinai satu orang anak lho"

Showbiz | 25 May 2022, 20:28
Ingat Jojo 'Keong Racun?', Ini 6 Potret Terbarunya yang Tekuni Bisnis Kuliner

Jovita Adityasari atau lebih dikenal Jojo 'Keong Racun' sempat viral pada tahun 2010 an lalu. Ada yang masih ingat ngga ya? Kala itu, Jojo terkenal berkat video lipsync bersama sahabatnya, Sinta, yang diunggah di akun YouTube mereka. Saat itu, Duo Keong Racun ini benar-benar viral.

Dua belas tahun berlalu sudah, nama keduanya bak hilang ditelan bumi. Sinta dan Jojo pun dikabarkan sudah menjadi sibuk dengan kehidupan rumah tangga mereka masing-masing. Sinta dan Jojo yang kala itu berpenampilan sederhana dan layaknya anak yang mau beranjak remaja, tentu kini sudah sangat berbeda.

Terutama Jojo, wanita yang kini tengah menikmati statusnya sebagai ibu bagi anak pertamanya itu tampil cukup berbeda. Ditemui pada unggahan sosmed miliknya, ia kini tampak tampil dengan mengenakan hijab. Selain itu, ia juga tekuni bisnis kuliner lho.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Setelah 12 tahun lebih mereka viral, Sinta dan Jojo sudah tak lagi terdengar publik. Dan kabar terbaru, rupanya kedua wanita tersebut kini sudah mempunyai rumah tangga.

Daun.id

@jojoevitae

2. Jojo terlihat kerap mengunggah potretnya saat bersama sang suami dan juga anaknya. Kini Jojo sedang menikmati statusnya sebagai suami sekaligus ibu bagi anaknya.

Daun.id

@jojoevitae

3. Tampilannya juga bikin pangling, jika kita ingat-ingat penampilannya awal muncul dalam video lipsync-nya itu, ia tak mengenakan hijab. Namun saat ini ia benar-benar mantap berhijab

Daun.id

@jojoevitae

4. Menjadi ibu rumah tangga tentu membuatnya semakin kreatif dan mencoba untuk menerjuni dunia kuliner. Ia terlihat mengunggah sebuah produk kuliner di akun sosmed @by_jojo yang ia kelola sendiri

Daun.id

@by_jojoe

5. Ada beberapa menu makanan yang ia tawarkan di akun bisnisnya tersebut, dari olahan berbagai macam sambal, ayam ungkep dan lain-lain.

Daun.id

@by_jojoe

6. Ia pun tak terlalu ambisius pada bisnis kuliner yang ia pasarkan secara online itu. Ia tetap menomorsatukan anak dan keluarganya. Dan produk kulinernya ini juga dinilai warganet mempunyai harga yang cukup ramah di kantong.

Daun.id

@jojoevitae

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya