7 Gaya Raline Shah di Cannes Film Festival, Foto Bareng Lee Jung Jae Jadi Sorotan

"Penampilan Raline Shah di Cannes Film Festival memesona."

Showbiz | 25 May 2022, 18:10
7 Gaya Raline Shah di Cannes Film Festival, Foto Bareng Lee Jung Jae Jadi Sorotan

Cannes Film Festival atau Festival Cannes, sampai tahun 2002 disebut sebagai International Film Festival dan dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Cannes Film Festival, adalah festival film tahunan yang diadakan di Cannes, Prancis, yang menayangkan film-film baru dari seluruh genre, termasuk film dokumenter dari seluruh dunia.

Di antaranya yang mendapat kesempatan dan turut hadir untuk meramaikan festival tersebut. Ialaha artis cantik Raline Shah. Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, tampak ia memamerkan gaya penampilannya selama menghadiri festival Cannes tersebut.

Namun pada acara tersebut ia tampak menawan. Dengan gaun-gaun yang dikenakan dari perancang ternama. Seperti apa gayanya? Yuk simak potretnya di bawah ini:

1. Festival yang diadakan mulai dari tanggal 17 Mei hingga 28 Mei nanti. Raline sudah terlihat tiga kali ini menghadirinya.
Daun.id

sumber: @ralineshah

2. Selama tiga kali itu, ia kenakan gaun dari perancang yang berbeda-beda. Seperti yang dikenakannya ini. Gaun itu begitu elegan dengan nuansa hijau, gradasi hitam.
Daun.id

sumber: @ralineshah

3. Juga di kedatangannya yang kedua. Raline tampak anggun mengenakan gaun dengan suasana putih nuansa cream, berenda.
Daun.id

sumber: @ralineshah

4. Raline begitu mengeluarkan aura yang begitu memukau, dan penuh percaya diri.
Daun.id

sumber: @ralineshah

5. Untuk yang ketiganya, ia kenakan gaun dengan warna hijau lagi. Seperti yang pertama kali. Namun kali ini sedikit berbeda.
Daun.id

sumber: @ralineshah

6. Gaun itu bukan dengan bentuk memayung. Lebih pda membentuk lekuk tubuh. Yang membuat tubuh rampingnya, makin ramping.
Daun.id

sumber: @ralineshah

7. Namun pada acara tersebut, ada yang sangat disoroti dari warganet. Yakni saat ia berfoto dengan Lee Jung Jae. Salah satu pemain dari drama Squid Game yang begitu fenomenal beberapa waktu lalu.
Daun.id

sumber: @ralineshah

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya