Hamil Anak Kedua, Ini 8 Potret Zaskia Gotik Pamer Baby Bump

"Meski baby bump kian membesar, Zaskia Gotik tetap tampil hibur penggemar di atas panggung."

Showbiz | 25 May 2022, 06:49
Hamil Anak Kedua, Ini 8 Potret Zaskia Gotik Pamer Baby Bump

Zaskia Gotik merupakan sosok penyanyi perempuan yang menggeluti musik bidang dangdut. Perempuan penyanyi dangdut ini sebenarnya memiliki nama asli Surkianih, terkadang orang-orang juga menyebutnya Zaskia Shinta. Nama Gotik sebenarnya memiliki kepanjangan "Goyang Itik", nama tersebut muncul atas inisiatif para penggemarnya. Jadi bukan inisiatif atas dirinya sendiri.

Menjadi seorang pedangdut yang memiliki banyak penggemar, membuat Zaskia Gotik tetap harus menjaga profesionalismenya. Meski tengah hamil anak kedua, seorang Zaskia Gotik tetap mencoba menghibur para penggemarnya dengan baik dan penuh profesinal. Seperti diketahui, aksinya manggung dengan baby bump yang kian besar mampu menyedot perhatian publik.

Dalam aksinya, Zaskia Gotik tidak tampil sendirian. Dirinya ditemani dua pedangdut senior yang memang sudah ahli dibidang dangdut. Kedua pedangdut tersebut ialah Inul Daratista dan Iis Dahlia, kedua pedangdut lantas mengunggah foto bareng Zaskia Gotik melalui akun instgramnya masing-masing. Unggahan tersebut, tak luput dari sorotan para netizen.

Tentunya Zaskia menyambut kehamilan anak keduanya dengan penuh bahagia. Meski baby bumpnya semakin besar, hal itu tak menjadi halangan baginya untuk tetap di atas panggung memberi hiburan para penggemarnya. Pemilik Goyang Itik ini sukses tampil memukau dihadapan para penggemarnya. Hamil anak kedua, ini potret Zaskia Gotik pamer baby bump :

1. Potret penampilan duet Zaskia Gotik bareng Inul Daratista si pemilik Goyang Ngebor. Tetap memukau meski baby bump kian membesar.

Daun.id

sumber; @risingstardangdutmnctv

2. Goyangan ibu hamil, penampilan spektakuler Zaskia Gotik menjadi sorotan penggemarnya. Tetap eksotis di atas panggung.

Daun.id

sumber; @risingstardangdutmnctv

3. Zaskia Gotik dengan penampilannya yang elegan, ibu hamil ini tak pakai sepatu hak tinggi saat manggung.

Daun.id

sumber; @zaskia_gotix

4. Sempat selfie bareng pemilik Goyang Ngebor, saat Zaskia Gotik sebelum naik panggung hibur penonton.

Daun.id

sumber; @inul.d

5. Potret Zaskia Gotik di atas panggung ditemani para dewan juri, ada Inul Daratista, Iis Dahlia, Elvi Sukaesih, hingga Ivan Gunawan.

Daun.id

sumber; @inul.d

6. Saat di atas panggung, Iis Dahlia pegangi perut Zaskia Gotik sembari mendoakan Zaskia dan baby bumpnya sehat selalu.

Daun.id

sumber; @isdadahlia

7. Potret bahagia Zaskia Gotik bareng Iis Dahlia di atas panggung, senyum kebahagiaannya terpancar.

Daun.id

sumber; @isdadahlia

8. Potret Zaskia Gotik sempat mengabadikan momen bareng Ivan Gunawan dari belakang meja dewan juri.

Daun.id

sumber; @zaskia_gotix

Itulah potret penampilan Zaskia Gotik di atas panggung dengan baby bump yang kian membesar. Penampilan tersebut benar-benar memukau dan mampu merebut perhatian publik.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya