Fakta di Balik Mobil Berdebu di Bandara, Disangka Milik Penumpang Pesawat MH370

"Hati-hati ketika mendengar informasi yang tidak tahu asal usulnya ya!"

Life | 27 May 2022, 18:51
Fakta di Balik Mobil Berdebu di Bandara, Disangka Milik Penumpang Pesawat MH370

Sering sekali mobil tertinggal di parkiran bandara. Umumnya, pemilik akan mengambilnya setelah seminggu atau satu bulan. Nah, mobil yang tertinggal di bandara ini jadi kontroversi. Disebut-sebut, mobil ini merupakan kendaraan penumpang pesawat MH370 yang jatuh tempo dulu.

Kisahnya viral usai akun @yourjiranstory mengungkapnya. Mobil ini sudah lama tertinggal di  Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) Malaysia. Video tersebut sendiri viral dan sudah ditonton lebih dari dua juta setangah kali.

“Sejarah hitam. Al fatihah. Semoga dirahmati semuanya, ditempatkan di kalangan orang-orang yang beriman,” demikian keterangan dalam video. Dalam kaca mobil yang berdebu tersebut, terlihat tulisan "MH370".

Seperti apa Faktanya?

1. Ternyata ini mobil bukan milik penumpang pesawat MH370. 
2. Pemilik akun sudah memberikan klarifikasi.
3. Ia juga meminta maaf karena aksi tidak terjpujinya tersebut.

Pengguna TikTok tersebut mengunggah klarifikasinya di platform tersebut.

“Di akhir video, kalian melihat MH370 tertulis jelas di mobil itu. Banyak yang salah paham dan mengira itu mobil korban. Bahkan, saya tidak tahu mobil itu milik siapa. Jadi itu salah saya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya," terangnya.

Pesawat MH370 milik Malaysia Airlines menghilang pada 8 Maret 2014. Hilangnya pesawat tersebut hingga kini masih menjadi misteri. Belum ada perkembangan terbaru akan jatuhnya pesawat  Boeing 777-200ER tersebut. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya