Dikabarkan Dekat Afgan, Ini 7 Potret Malika Bestari yang Seorang Poliglot

"Keduanya disebut begitu cocok dan serasi jika benar-benar menjadi pasangan"

Showbiz | 02 June 2022, 17:17
Dikabarkan Dekat Afgan, Ini 7 Potret Malika Bestari yang Seorang Poliglot

Selebgram menawan bernama Malika Bestari baru-baru ini jadi sorotan publik. Malika jadi pusat perhatian usai terlihat dirangkul mesra oleh Afgan Syahreza alias Afgan. Momen itu terlihat di video perayaan ulang tahun Afgan yang beredar luas di media sosial. Sontak hal ini pun sita atensi para warganet.

Afgan tampak dengan santai dan begitu dekat sekali, saat merangkul mesra Malika sesaat sebelum hendak meniup lilin kue ulang tahun. Tak kalah menarik perhatian karena di momen tersebut, ada Rossa yang juga hadir dan membawakan kue ulang tahun untuk Afgan. Wahh makin menarik nih.

Malika Bestari diketahui sebelumnya adalah seorang sarjana psikologi lulusan Universitas Brawijaya, dia juga pernah bekerja sebagai Human Resource Internship dan Account Executive di Bhatara Wisnu Corp. Dan diketahui, dia sampai saat ini sudah menguasai 3 bahasa asing lho, yakni Jerman, Inggris dan Indonesia. Ngga heran kalau ia disebut seorang poliglot.

Oke, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Malika Bestari yang dikabarkan sedang dekat dengan Afgan itu

1. Pada momen perrayaan ulang tahun Afgan beberapa waktu lalu, publik dibuat salfok dengan tangan Afgan sesaat sebelum meniup lilin ulang tahunnya. Pasalnya ia tampak merangkul mesra seorang wanita, yang diketahui bernama Malika Bestari.

Daun.id

@afmal_

2. Sontak hal ini pun curi perhatian banyak pasanga mata, khususnya penghuni jagat maya. Dikabarkan jika Afgan memang sedang dekat dengan Malika.

Daun.id

@malika.bstr

3. Selebgram yang menguasai tiga bahasa asing itu pun sukses membikin para warganet penasaran untuk mencari lebih jauh tentang sosoknya

Daun.id

@malika.bstr

4. Diketahui, sebelum ia menjadi seorang selebgram, ia adalah seorang sarjana psikologi lulusan Universitas Brawijaya. Dan juga pernah bekerja di Human Resource Internship dan Account Executive di Bhatara Wisnu Corp.

Daun.id

@malika.bstr

5. Sebagai selebgram, Malika tentu kerap membagikan potretnya di akun sosmed miliknya. Akun instagramnya pun juga mempunyai banyak follower lho

Daun.id

@malika.bstr

6. Dia juga sering mengendorse sebuah produk tertentu, tampilannya benar-benar seorang selebgram yang profesional.

Daun.id

@malika.bstr

7. Di balik itu semua, ternyata Malika cukup rajin membaca buku lho. Ia selalu meluangkan waktu untuk membaca buku barang selembar. Selain itu ia juga penikmat benada-benada kuno.

Daun.id

@malika.bstr

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya