6 Potret Cantik Rina Diana Mantap Kenakan Hijab Setelah Mualaf, Penuh Pesona

"Rina Diana mantap berhijab."

Showbiz | 03 June 2022, 18:36
6 Potret Cantik Rina Diana Mantap Kenakan Hijab Setelah Mualaf, Penuh Pesona

Salah satu artis yang mantap berhijab setelah lebaran sebulan lalu. Ialah artis cantik, Rina Diana. Tak banyak yang tahu mengenai kehidupan pribadi artis yang memiliki darah Pakistan di tubuhnya dari sang ayah. Pasalnya ia hampir jarang sekali mengunggah tentang dirinya di media sosial.

Di balik wajahnya yang sangat menawan mengenakan hijab, ada sebuah perjalanan yang akhirnya menuntunnya mantap kepada keputusan untuk mualaf. Yakni karena ketertarikannya akan salat yang kemudian membawanya kepada agamanya sekarang. Tepatnya tahun 2011 silam.


Setelah perjalanannya bersama Islam selama sebelas tahun ini, akhirnya ia mantap untuk mengenakan hijab, dan membuat auranya begitu memesona. Seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Tapi di balik parasnya yang begitu menawan, dan tampak sangat menolak tua sekali, ternyata umurnya sudah mencapai kepala tiga loh.
Daun.id

sumber: @rinadiana_8

2. Meski usianya telah memasuki 30, namun ia masih terlihat begitu masih fresh dan selayaknya anak sekolahan yang baru lulus.
Daun.id

sumber: @rinadiana_8

3. Walaupun baru memiliki niatan berhijab, tapi Rina Diana tampak seperti sudah terbiasa dengan hijab dan kesehariannya.
Daun.id

sumber: @rinadiana_8

4. Juga dalam kesehariannya ia tetap kenakan hijab, yang seolah sudah melekat kepadanya.
Daun.id

sumber: @rinadiana_8

5. Hingga sekarang Rina Diana masih melajang, dan masih dirahasiakan kedekatannya dengan siapapun.
Daun.id

sumber: @rinadiana_8

6. Sekarang ia sudah jarang berakting lagi di depan layar kaca. Tapi hal tersebut tak membuat Rina Diana lantas menghilang dari dunia hiburan tanah air.
Daun.id

sumber: @rinadiana_8

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya