Tampil Beda, Ini 8 Detail Gaun Pernikahan Eva Celia dari Pemberkatan hingga Resepsi

"Eva Celia tampil sangat berbeda di hari pernikahannya."

Showbiz | 05 June 2022, 20:14
Tampil Beda, Ini 8 Detail Gaun Pernikahan Eva Celia dari Pemberkatan hingga Resepsi

Pada Jumat 03 Juni, merupakan hari yang bersejarah dan membahagiakan bagi pasangan musisi, Eva Celia dan Demas Narawangsa. Yang mana keduanya mengikat tali janji suci pernikahan, yakni pemberkatan untuk dapat hidup bersama dalam sebuah rumah tangga.

Kabar itu langsung tersebar dengan cepat. Lantaran sang Ibu, Sophia Latjuba juga turut membagikan momen mengharukan sekaligus membahagiakan tersebut di akun media sosial pribadinya, instagram.

Tampak di hari sakral itu sang Ayah, Indra Lesmana juga hadir dan sebagai wali yang mengantarkan putrinya itu kepada Demas Narawangsa. Untuk mengucap janji hidup bersama.

Tak hanya pernikahannya yang menjadi sorotan. Juga gaun yang dikenakannya di hari bahagia tersebut, cukup berhasil mencuri perhatian warganet. Yang mana, Eva benar-benar tampil beda seperti pada umumnya artis menikah. Penasaran seperti apa gaunnya? Yuk simak:

1. Sebelum memasuki altar pernikahan. Eva Celia mengenakan tudung yang khas ala Putri Cleopatra. Yang hanya menutupi kepala dan wajahnya.
Daun.id

sumber: @evacelia

2. Namun gaun yang berbentuk modern korset berwarna putih, dengan rok yang mayung gaya duyung itu. Nampak elok dengan hair piece yang begitu elegan, dengan tudung panjang menjuntai ke bawah.
Daun.id

sumber: @evacelia

3. Eva Celia juga menyempatkan photosoot dengan gaun selendang rumbai bulu yang panjang. Di sini auranya sungguh kuat sekali, cantik memesona.
Daun.id

sumber: @hiantjen

4. Pada resepsi pernikahan pertama, ia benar-benar tampil berbeda. Yakni mengenakan kebaya khas adat Jawa dengan payet keemasan. Ditambah dengan rok kain Bone khas Sulawesi Selatan. Ia benar-benar ingin mengusung konsep penuh budaya tanpa meninggalkan yang  satunya.
Daun.id

sumber: @bonjoabadi

5. Hair piece kembang goyang dengan detail emas ini sangat begitu pas dengan kebaya yang dikenakan Eva Celia. Nuansa modern dan sangat berbeda.
Daun.id

sumber: @bonjoabadi

6. Tapi sang suami mengenakan style adat Jawa yang lengkap. Mengingat asli dari Jawa, begitu Eva menjelaskan. Namun sungguh paduan yang tak terduga itu mendapat banyak pujian dari masyarakat. Karena tak mengira pernikahan itu dipenuhi berbagai konsep budaya.
Daun.id

sumber: @bonjoabadi

8. Pada resepsi terakhir, Eva benar-benar membuat siapapun takjub. Pasalnya tak ada yang mengira ia bakal kenakan konsep gaun ala 7-80an dengan penuh pesona.
Daun.id

sumber: @mryogiepratama

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya