Anti Mainstream, Ini 7 Gaya Tiara Andini dan Alshad Ahmad saat Berpose Bareng Binatang Buas

"Meski awalnya masih terlihat malu-malu, kini keduanya makin berani unggah potret kedekatan mereka di akun sosmed masing-masing"

Showbiz | 06 June 2022, 13:10
Anti Mainstream, Ini 7 Gaya Tiara Andini dan Alshad Ahmad saat Berpose Bareng Binatang Buas

Tidak lama sesaat setelah kemunculan postingan yang memperlihatkan kedekatan antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad, kini keduanya menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kian hari, baik Tiara maupun Alshad sering memamerkan kedekatan mereka berdua di akun media sosial masing-masing.

Kedunya kian makin berani untuk pamer kedekatan di sosial media. Tiara Andini, penyanyi yang menyabet juara 2 Indonesian Idol 2020 itu kerap bertamu ke rumah Alshad. Dan kedunya terlihat begitu makin lengket dan merupakan pasangan yang dninilai warganet sebagai pasangan yang serasi.

Belum lama ini, kedunya tampak sedang melakukan sebuah sesi pemotretan bersama. Pada sesi pemotretan kali ini, baik Tiara maupun Alshad memakai sebuah outfit bak mafia internasioanal dan juga berpose dengan hewan buas, yakni seekor burung elang yang cukup besar dan juga serigala. Wah, anti mainstream deh pokoknya.

Penasaran dengan potretnya? Yuk langsung saja kita simak berikut ini

1. Alshad Ahmad awalnya memang terlihat malu-malu untuk memperlihatkan kedekatannya dengan Tiara Andini. Begitu pun dengan Tiara.

Daun.id

@alshadahmad

2. Namun seiring berjalan, kini keduanya sudah mulai berani dan kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di akun sosmed masing-masing.

Daun.id

@alshadahmad

3. Seperti pada unggahan yang baru saja diposting beberapa waktu lalu itu, terlihat Alshad dan Tiara sedang melakoni sebuah fotoshoot bersama

Daun.id

@tiaraandini

4. Pada sesi pemotretannya kali ini, keduanya tampak tampil berbeda dan tidak berpose layaknya artis-artis lainnya. Ya, keduanya berpose dengan binatang buas lho

Daun.id

@alshadahmad

5. Seperti kita ketahui bersama, jika Alsha ini ialah sepupu Raffi Ahmad yang berprofesi sebagai pengusaha dan mantan pembalap yang kini mempunyai banyak piaraan yang anti mainstream.


Daun.id

@alshadahmad


6. Keduanya tampak begitu gahar dan keren. Dengan outfit yang serasi, mereka bergaya layaknya seorang mafia yang biasanya kita lihat di film-film barat. Ya kan?  Tiara juga pernah bermain dengan jaguar piaraan Alshad. Lihatnya bikin ngeri deh

Daun.id

@tiaraandini

7. Unggahan potret mereka bareng seekor Elang dan Srigala ini pun sukses sita atensi waraganet. Dan mereka pun juga diklaim sebagai pasangan couple goals

Daun.id

@alshadahmad

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya