Dikabarkan Pisah, Ini 6 Potret Kebersamaan Cupi Cupita dan Bintang Bagus yang Bikin Iri

"Keduanya selama ini terlihat begitu romantis dan mesra"

Showbiz | 24 July 2022, 14:12
Dikabarkan Pisah, Ini 6 Potret Kebersamaan Cupi Cupita dan Bintang Bagus yang Bikin Iri

Pedangdut Cupi Warsita merupakan seorang perempuan kelahiran kota Kembang, Bandung pada tahun 1993, pedangdut ini lebih akrab disapa Cupi Cupita. Perempuan tersebut mengawali karirnya di dunia musik dangdut sejak tahun 2004 an awal.

Ia sempat vakum dalam dunia hiburan, namun kemudian aktif kembali di dunia dangdut sejak tahun 2008 hingga sekarang. Selain menjadi seorang penyanyi, dia juga dikabarkan menjadi seorang akrtis. Semenjak tahun viral syuting pada album Goyang Basah pada tahun 2016, Cupi Cupita mendapat julukan si Goyang Basah atau Gobas

Ia kemudian menikah pada 19 November 2021 di Bandung Jawa Barat dengan seorang pengusaha yang bernama Bintang Hari Bagus. Namun, keduanya menjadi sorotan publik belakangan. Pasalnya Cupi Cupita menghapus semua postingan saat ia bersama sang suami. Dan isu yang berkembang, kini keduanya dikabarkan pisah. Potret keduanya kerap bikin baper dan iri, karena begitu romantis sekali.

Biar ngga makin penasran, yuk sama-sama kita intip potret kebersamaan Cupi Cupita dan Bintang Bagus yang diklaim warganet bikin iri itu.

1. Sebelum keduanya resmi menikah pada 2021 silam, keduanya sudah begitu dekat dan kerap menghabiskan waktu berduaan.

Daun.id

@cupitagobas19

2. Bintang Bagus, juga mengunggah potret mereka berdua saat hendak mendaftar di KUA. Potret dengan latar belakang biru itu dikolasekan dan ia unggah di akun instagram miliknya.

Daun.id

@bintang_bagus87

3. Setelah menikah, keduanya kerap membuat konten bareng dan juga bercengkrama layaknya pengantin baru yang sedang memadu kasih.

Daun.id

@cupitagobas19

4. Keduanya begitu kompak mengunggah setiap potret kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing. Dan pose keduanya ini tak pernah gagal sita atensi warganet

Daun.id

@cupitagobas19

5. Ini gaya keduanya saat lakoni sesi pemotretan. Layaknya sebuah adegan di film dan sinetron, keduanya tampak berpelukan mesra di bawah guyuran air hujan

Daun.id

@bintang_bagus87

6. Banyak yang menyayangkan jika benar keduanya berpisah. Pihak Cupi CUpita maupun Bintang Bagus sama-sama belum memberikan klarifikasi lebih lanjut degan kabar miring yang selama ini beredar itu.

Daun.id

@cupitagobas19

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya