Bikin Mewek, Ini 6 Momen Baby Adzam Bertemu Sule dan Rizky Febian

"Suasan haru dan bahagia menyergap mereka seketika"

Showbiz | 24 July 2022, 12:35
Bikin Mewek, Ini 6 Momen Baby Adzam Bertemu Sule dan Rizky Febian

Pasagan artis Sule dan Nathalie Holscher saat ini masih dalam proses sidang perceraian. Keduanya memilih untuk sama-sama berpisah setelah tak kurang 2 tahun menikah. Sebenarnya sangat banyak warganet yang menyayangkan kabar kurang bahagia yang datang dari pasangan artis yang telah dikaruniai seorang anak itu.

Anak hasil pernikahan mereka yang bernama baby Adzam itu pun juga terkena imbasya. Di usainya yang belum genap satu tahun, ayah dan ibunya musti berpisah. Baby Adzam selama ini diajak dan diasuh oleh ibundanya, Natahalie Holscher. Saat Nathalie memutuskan meninggalkan rumah beberapa waktu lalu, ia juga mengajak baby Adzam.

Meski sama-sama memutuskan untuk berpisah, Nathalie tidak membatasi Sule untuk bertemu Adzam. Belum lama ini, setelah sekian lama Sule tak melihat sang anak, ia akhirnya bisa berjumpa langsung, Sule  dengan rindu yang menumpuk ingin bertemu Adzam itu seketika memeluk dan menggendong sang anak dengan mata-mata berkaca.

Biar ngga mkin penasaran,berikut ini momen bahagia dan juga haru Baby Adzam bertemu Sule dan Rizky Febian

1. Di usianya yang masih balita, Baby Adzam sudah harus menerima kenyataan dengan berpisahnya kedua orang tua dia.

Daun.id

Youtube Sule Family

2. Sule, sejak saat Natahalie memutuskan keluar dari rumah dengan membawa Baby Adzam, tampak begitu rindu dan kangen pada anaknya itu.

Daun.id

Youtube Sule Family

3. Sule pun seketika menggendong Adzam dan juga memeluknya erat. Momen bertemunya ayah dan anak ini seketika tampak haru dan bikin mewek warganet.

Daun.id

Youtube Sule Family

4. Tampak baby Adzam yang imut dan lugu itu juga terlihat begitu kangen sekali dengan ayah tercintanya itu. Keduanya benar-benar saling mepelas rindu dalam pelukan

Daun.id

Youtube Sule Family

5. Rizky Febian yang selama ini mengaku hanya bisa berjumpa via video call dengan Adzam, juga tampak memeluk erat Adzam di belakang panggung saat ia sedang manggung di sebuah acara

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

6. Rizky Febian tampak begitu rindu sekali dengan Adzam, Rizky bahkan tak bisa menyembunyikan rasanya saat ia memeluk erat Adzam. Dengan mata berkaca-kaca, rasa haru dan bahagia menyergapnya seketika.

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya