Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Terbaru Muzdalifah Mantan Istri Nassar Tampil Makin Memesona

"Wanita berusia 43 tahun itu disebut warganet juga tampak awet muda"

Showbiz | 08 June 2022, 13:52
Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Terbaru Muzdalifah Mantan Istri Nassar Tampil Makin Memesona

Mantan istri pedangdut Nassar, yakni Muzdalifah, memang lama tak terdengar. Ia sudah jarang tampil dalam layar kaca, sesaat setelah resmi bercerai dengan Nassar. Dan diketahui, ia kini sudah menikah dengan seorang pria idamannya lho. Pria itu bernama Fadel Islami.

Pernikahn keduanya dilangsungkan pada 26 April 2019 silam. Kedunya  terpaut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun. Muzdalifah merupakan seorang wanita asal Tangerang kelahiran 15 Juni 1978, dan suaminya Fadel Islami berusia 28 tahun.  Hingga saat ini kedunya masih menjadi sorotan banyak netizen.

Layaknya seorang yang baru menikah, kedunya terlihat begitu mesra dan lengket aja. Aura pengantin baru memang masih menggelayuti keduanya. Bahkan, penampilan terbaru Muzdalifah itu dipuji oleh Fadel Islami sebagaimana ia ungkapkan pada caption di akun sosmednya "Istriku makin langsing saja". Ya, meski jelang usia 43 tahun, Muzdalifah tetap terlihat begitu memesona dan anggun.

Oke, biar ngga mkin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Muzdalifah merupakan salah satu nama pengusaha sekaligus artis yang kala itu namanya dikenal oleh banyak masyarakat.

Daun.id

@muzdalifah999

2. Namun setelah resmi bercerai dengan pedangdut Nassar, ia seolah hilang bak ditelan bumi. Kemudian ia muncul ke publik dengan kabar pernikahannya.

Daun.id

@muzdalifah999

3. Wanita asal Tangerang itu kini telah mendapatkan pengganti Nassar. Pria yang kemudian menikahinya pada april 2019 silam itu bernama Fadel Islami

Daun.id

@muzdalifah999

4. Saat pernikahannya berlangsung, pasangan ini spun curi banyak atensi masyarakat. Pasalnya, Muzdalifah dan Fadel terpaut jarak usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun

Daun.id

@muzdalifah999

5. Setelah lama menghilang dan kemudian muncul dengan kabar pernikahannya it, warganet menilai jika Muzdalifat terlihat awet muda dan makin memesona saja. Dan ia juga tekuni usha kuliner catering lho.

Daun.id

@muzdalifah999

6. Ya, keduanya sampai saat ini terlihat begitu kompak membagikan momen kemesraan mereka di akun sosmed masing-masing.

Daun.id

@muzdalifah999

7. Fadel Islami sendirilah yang mulanya memberikan pujian kepada Muzdalifah, jika istrinya itu terlihat makin langsing dan juga makin memesoan.

Daun.id

@muzdalifah999

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya