7 Kenangan Nabila Ishma Bersama Mendiang Eril, Bikin Terenyuh

""Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidupmu, Eril" Kenang wanita yang karib disapa Nabila itu"

Showbiz | 11 June 2022, 13:25
7 Kenangan Nabila Ishma Bersama Mendiang Eril, Bikin Terenyuh

Meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil, Eril, memang membuat sedih keluarga yang ditinggalkan. Namun rupanya, tak hanya keluarga yang kehilangan dengan sosok Eril ini. Berbagai kalangan mengaku turut merasakan duka yang mendalam. Barangkali Nabila Ishma adalah salah satu orang yang benar-benar merasa kehilangan dengan meninggalnya Eril.

Wanita yang sudah cukup lama menjadi kekasih Eril itu benar-benar merasa terpukul dengan kabar berpulannya Eril untuk selama-lamanya. Nabila Ishma kerap mengunggah potret kebersamaannya bareng Eril semasa masih hidup. Bahkan pasangan ini terlihat begitu kompak dan serasi sekali.

Nabila kini sendirian, ia hanya mampu mengenang momen-momen saat ia bersama dengan Eril, dahulu. Dan unggahan terbarunya di akun sosmednya benar-benar menyayat hati para warganet. Nabila mengungkapkan jika semasa hidup, almarhum Eril memang orang baik.

Berikut kenangan Nabila bareng mendiang Eril semasa hidup yang bikin terenyuh

1. Nabila Ishma menjadi salah satu orang yang benar-benar merasa kehilangan dengan kabar meninggalnya Eril.

Daun.id

@nabilaishma

2.Ya, wanita yang pada awal tahun 2022 inigenap berusia 21 tahun itu tak lain adalah kekasih Eril. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Daun.id

@nabilaishma

3. Bahkan, pada ulang tahunnya yang ke 21 itu, Nabila mendapatkan kado ulang tahun dan sepucuk surat dari Eril. Dan siapa sangka, ternyata itu adalah surat terakhir Eril untuknya

Daun.id

@nabilaishma

4. Keduanya kerap pergi bersama menjelajah alam. Dan hubungan kedunya sebenarnya juga sudah punya niat untuk melangkah ke jenjang yang lebih seirus

Daun.id

@nabilaishma

5. Nabila kini hanya mampu mengenang mendiang sang pacar, dengan mengunggah beberapa potret bersamanya semasa masih hidup dan bersama.

Daun.id

@nabilaishma

6. Postingannya belum lama ini benar-benar membuat warganet turut merasa kehilangan. Unggahan yang dinilai benar-benar menyayat hati itu, sekan juga dirasakan oleh para warganet

Daun.id

@nabilaishma

7. "Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu, Eril" kenang Nabila Ishma di caption unggahannya yang tampak satu frame dengan Eril.

Daun.id

@nabilaishma

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya