Setelah 12 Tahun Menunggu, Ini 7 Potret Bahagia Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama

"Selamat. Senyum dan linangan air mata bahagia tampak terpancar dari keduanya"

Showbiz | 16 June 2022, 10:36
Setelah 12 Tahun Menunggu, Ini 7 Potret Bahagia Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama

Artis Nadia Budi Ananda atau yang lebih dikenal dengan nama Dea Ananda memang sudah cukup lama menanti datangnya buah hati di kehidupan rumah tangganya. Ya, wanita kelahiran 26 Mei 1986 tersebut sedang menjalani masa kehamilannya sesaat setelah menunggu 12 tahun lebih semenjak pernikahannya dengan Ariel Nidji.

Pada April lalu, ia mengumumkan jika usia kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga. Dan benar saja, baru saja beberapa saat lalu Dea akhirnya melahirkan anak pertamanya. Wajah yang begitu berseri karena gembira dengan datangnya sang buah hati itu benar-benar terus terpancar dari pasangan muda ini.

Ditemani suami, Dea Ananda mengaku sempat merasa tegang jelang detik-detik kelahiran. Ariel Nidji, dianggap sosok suami yang begitu sigap dan siaga untuk setia menemani istrinya kesayangannya itu. Ariel Nidji menemani sang sitri sampai memasuki kamar bersalin.

Penasaran dengan potretnya? Yuk kita simak berikut ini

1. Dea Ananda kini resmi menjadi ibu, dengan kelahiran anak pertamanya yang baru saja dilahirkan beberapa jam yang lalu. Dea juga sempat mengikuti kelas pra-persalinan sehari sebelum ia melahirkan, dengan ditemani suaminya. 

Daun.id

@dea_ananda

2. Perasan haru dan bahagia juga tak bisa disembunyikan oleh sumai Dea Ananda, yakni Ariel Nidji. Keduanya sempat berpelukan erat di detik-detik jelang melahirkan.

Daun.id

@dea_ananda

3. Ariel Nidji sebagai suami dan calon ayah itu benar-benar tk sabar melihat anak pertamanya lahir yang sudah dinanti selama kurang lebih 12 tahun setelah pernikahannya itu

Daun.id

@dea_ananda

4. Terlihat Dea Ananda begitu tegang dan mengaku sangat berdebar saat menjalani prosesi persalinan yang dilakukan di kamar bersalin Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk Jakarta

Daun.id

@dea_ananda

5. Ariel tampak gelisah dan begitu gundah. Ia tak henti-henti berdoa di depan pintu kamar persalinan sang istri. Dan akhirnya, suara tangisan bayi terdengar dari kamar bersalin itu

Daun.id

@dea_ananda

6. Seketika air mata bahagia keduanya juga turut menetes mengiringi tangisan anak pertama mereka yang diberi nama Baby Sanne El Azhar atau Baby Sanne

Daun.id

@dea_ananda

7. Hadirnya baby Sanne di tengah-tengah keluarga mungil mereka itu benar-benar mejadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga keduanya. Selamat!

Daun.id

@dea_ananda

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya