Guru Mendadak Jadi Barber di Sekolah Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

"Andai guru kita saat masih sekolah seperti ini ya"

Life | 16 June 2022, 19:54
Guru Mendadak Jadi Barber di Sekolah Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Masih ingat bagaimana rasanya hati saat guru menggelar razia rambut di sekolah? Bagi yang cowok, sering kali ini jadi momok yang menakutkan. Apalagi kalau si gurunya galak banget. Bisa-bisa rambut jadi mainan guru tersebut.

Nah, berbeda dari yang lain. Sosok yang diduga guru yang satu ini membuat gebrakan. Bukan sembarangan memotong rambut, ia membuat terobosan. Laiknya seorang barber profesional, pria ini membawa aneka peralatan memotong rambut.

Bagaimana kisahnya?

1. Pria tersebut berpenampilan sangat rapi dengan batik.
2. Satu kursi ditaruh di depan kelas.
3. Tak lupa ada juga kain panjang agar rambut tidak masuk ke baju.
4. Aneka peralatan seperti brush, trimmer, dan sebagainya juga tersedia. 

Tampak siswa yang sedang dipotong rambutnya terlihat tenang dan menikmati. jarang-jarang loh bisa mendapatkan potongan rambut yang ciamik di sekolah. Pria tampak terlihat profesional dengan tangan lihainya. 

Warganet banyak yang memuji aksi guru yang satu ini. Ada juga yang berharap bahwa gurunya dulu melakukan hal yang serupa.

@barbershopindonesia.id guru idaman nih 🤩#kisahkasihdisekolah #fyp #Fyp #fadecut #danzbarber #videoviral #tukangcukur #barbershopindonesia #barbershopindonesia_id #pangkasrambut #tiktokindonesia #midelrambut ♬ suara asli  - BARBERSHOP INDONESIA

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya