Idap Tumor Payudara, Ini 7 Potret Terbaru Marshanda Tetap Eksis

"Marshanda mengaku sempat mencoba melakukan percobaan bunuh diri, namun ia kini bangkit kembali"

Showbiz | 17 June 2022, 13:23
Idap Tumor Payudara, Ini 7 Potret Terbaru Marshanda Tetap Eksis

Lama tak tampil dalam layar kaca, Marshanda sempat menjadi sorotan warganet belakangan. Pasalnya, ia muncul dengan penampilan barunya yang cukup bikin pangling para warganet. Penampilannya yang dinilai tampak sayu dan dinilai berisi itu sempat curi perhatian warganet.

Belum lama  ini ditemui dalam podcast Denny Sumargo, Marshanda tampak hadir dan memberikan suatu fakta yang cukup mengejutkan. Dalam podcast yang baru saja berlangung beberapa waktu lalu itu, ia mengaku jika dirinya kini sedang mengidap penyakit kanker payudara.

Marshanda mengungkapan jika penyakitnya itu juga makin parah. Dia sendiri merasakan efek penyakitnya itu terhadap kebugaran tubuhnya. Meski demikian, ia tak mau menganggap penyakit kanker payudaranya itu adalah halangan yang lantas membuatnya makin terpuruk. Tidak.  Ia tetap menjalani kehidupan seperti biasanya dan tetap terlihat riang serta juga makin eksis.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini.

1. Marshanda terlihat begitu tenang dan berusaha tabah saat mengetahui jika dirinya divonis menderita sakit kanker payudara.

Daun.id

@marshanda99

2. Mulanya hal itu diketahui dari unggahannya secara langsung melalui akun media sosialnya. Dan banyak yang berempati dengan keadaannya.

Daun.id

@marshanda99

3. Namun ia kembali menjadai sorotan baru-baru ini, setelah podcastnya di Denny Sumargo beberapa waktu lalu itu. Dia mengaku juga sempat ingin bunuh diri.

Daun.id

@marshanda99

4. Tapi semua pikiran kotor itu segera ia tepiskan dengan adanya banyak dukungan dan rasa simpati dari warganet dan juga orang-orang terdekatnya.

Daun.id

@marshanda99

5. Ibu satu anak dari Sienna Ameerah Kasyafani alias Sienna ini pun kembali bangkit dari rasa takut dan frustasi yang sempat menghinggapinya.

Daun.id

@marshanda99

6. Ia pun tampil dengan begitu percaya diri dan membuktikan dirinya kepada publik, jika dia akan tetap eksis dan terus menghadapi hidup sebagaimana mestinya.

Daun.id

@marshanda99

7. Belum lama ini, ia tampak sedang menikmati liburannya di sebuah destinasi wisata yang begitu indah nan eksotik bareng beberapa orang terdekatnya.

Daun.id

@marshanda99

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya