Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Ini Pernyataan Keluarga dan Teman Artis

"Telah ditemukan"

Showbiz | 29 June 2022, 06:34
Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Ini Pernyataan Keluarga dan Teman Artis

Baru-baru ini nama Marshanda sukses mencuri perhatian publik. Sebab dirinya dikabarkan hilang. Bahkan kabar hilangnya Marshanda hingga menyeret Presiden RI Joko Widodo hingga Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Kini kabar hilangnya Marshanda telah menemui titik terang. Marshanda telah ditemukan dan akan segera dipulangkan ke Indonesia.

Kabar hilangnya Marshanda pertama kali muncul dari unggahan sahabatnya yakni Sheila Salsabila di mesia sosialnya. Dalam unggahannya, Sheila menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Bahkan dirinya meminta pertolongan ke Presiden RI Joko Widodo.

Konfirmasi keluarga

Daun.id

Sumber: @dollyssa

Dari pihak keluarga Marshanda yang diwakili oleh ibunda dan adiknya turut menyampaikan jika Marshanda tengah melakukan helaing trip di Amerika Serikat.

"Kami selaku keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa 27 Juni yang menyatakan Marshanda hilang, kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang" kata Alyssa adik Marshanda dalam unggahan story Instagram pribadinya.

Adik Marshanda tersebut juga mengatakan jika Marshanda ke Amerika Serikat bertujuan untuk menyembuhkan jiwanya. Namun keluarga Marshanda tak berkomentar tentang Sheila Salsabila yang pertama kali membagikan kabar jika Marshanda hilang.

Komentar Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda

Daun.id

Sumber: @benkasyafani

Ben Kasyafani turut kaget dengan kabar hilangnya mantan istrinya, Marshanda. Bahkan dirinya tak dapat menutupi rasa khawatirnya setelah mengetahui mantan istrinya tersebut hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia juga telah merasa curiga dengan gelagat Marshanda pada hari-hari terakhir. Bahkan Ben Kasyafani semakin khawatir sebab ada unggahan Marshanda yang bertuliskan Time is dying. Ben Kasyafani turut mendoakan agar mantan istrinya tersebut ditemukan dengan keadakan baik-baik saja.

Tanggapan dari rekan artis

Daun.id

Sumber: @ernestprakasa

Salah satu artis yang turut memberikan tanggapan atas kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat yakni Ernest Prakasa. Tak sedikit memang yang menuding jika sahabat Marshanda yang pertama kali membagikan kabar jika Marshanda hilang hanya pansos

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang beneryak bikin kehebohan" tulis Ernest Prakasa di akun Twitter pribadinya. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya