Berlinang Air Mata, Ini 6 Potret Betrand Peto Dampingi Ruben Onsu di Rumah Sakit

"Kini dikabarkan jika Ruben sudah masa pemulihan"

Showbiz | 28 June 2022, 15:50
Berlinang Air Mata, Ini 6 Potret Betrand Peto Dampingi Ruben Onsu di Rumah Sakit

Ruben Onsu memang akhir-akhir ini sedang tak enak badan. Ia beberapa kali arus dilarikan ke rumah sakit karena sakit yang ia derita. Belum lama ini ia tampak dirawat di rumah sakit lagi karena penyakitnya kambuh. Anak Ruben Onsu, yakni Betrand Peto Putra Onsu tak kuasa menahan tangis setelah melihat sang ayah terbaring di rumah sakit melalui video call.

Belakangan, Ruben Onsu memang dikabarkan sedang kurang sehat. Tak sedikit netizen juga menyoroti wajah Ruben Onsu yang tampak pucat. Selain itu, ada juga beberapa warganet yang mengatakan jika Ruben juga tampak lebih kurus dan juga lunglai lelah.

Saat mengetahui Ruben dirawat di RS, sang istri Ruben, yakni Sarwendah juga sempat menangis saat melihat suaminya sedang terbaring di salah satu kamar rawat di rumah sakit. Tak hanya Betrand Peto, Sarwendah yang juga tergabung dalam video call tersebut terlihat menitikan air mata dan ikut merasa sedih. Kesedihan terlihat begitu meliputi keluarga Ruben Onsu pada malam itu.

Berikut ini kami rangkum potretnya

1. Ruben Onsu memang belakangan ini tampak sedang kurang sehat. Ia terlihat tidak begitu prima seperti biasanya.

Daun.id

Youtube The Onsu Family

2. Saat anak angkatnya yang bernama Betran Peto itu mengetahui sang ayah sudah terkapar terbaring di rumah sakit, Betrand menitikkan air mata.

Daun.id

Youtube The Onsu Family

3. Dalam video call itu, sebenarnya Ruben mencoba menenangkan sang anak, agar tetap tenang. Namun tak berhasil, Betrand pun tak kuasa membendung air matanya.

Daun.id

Youtube The Onsu Family

4. Sarwendah saat itu juga tergabung dalam video call, sama halnya dengan Betrand,alih-alih ingin menenangkan Betrand, Sarwendah pun turut menitikkan air mata.

Daun.id

Youtube The Onsu Family

5. Usaha Ruben Onsu untuk menenangkan sang anak pun sepertinya tak berhasil. Betrand Peto malah menangis histeris dan akhirnya memutuskan untuk menemani sang ayah di rumah sakit.

Daun.id

Youtube The Onsu Family

6. Diketahui dalam instagram pribadinya, Ruben tadi pagi sudah ikut mengisi acara yang lama sudah ia pandu, di salah satu staisun televisi. Meski wajah pucatnya tak bisa disembunyikan, ia mencoba tetap profesional.

Daun.id

@ruben_onsu

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya