Kisah Haru Ayah Bawa Anak Saat Bekerja Ini Berakhir Manis

"Aku bangga dengan ayah!"

Life | 19 June 2022, 14:56
Kisah Haru Ayah Bawa Anak Saat Bekerja Ini Berakhir Manis

Peran ayah dalam keluarga tak hanya mencari nafkah saja. Ia juga harus bisa membina dan mengayomi keluarganya, termasuk si kecil. Kegigihan sang ayah demi keluarga harus diberi apresiasi. Kisah viral yang satu ini datang dari negeri tetangga, Malaysia.

Seorang ayah tampak mengajak serta anaknya berkendara di tengah panasnya matahari. Dikisahkan oleh Ustaz sekaligus pendakwah Ebit Lew, ada seorang pengantar makanan. Ia membawa serta anak balitanya.

Bagaimana kisahnya?

1. Ia harus mengajak anaknya karena tidak ada yang menenami di rumah.
2. Kondisi perekonomiannya juga sedang tidak bagus.
3. Sang istri juga harus bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarga. 
4. Sepeda motor yang ia pakai ternyata pinjaman mertua. 

Akhir kisah ini berakhir bahagia. Ebit membantu menyelesaikan permasalahan pria tersebut. Ia memberikan hadiah berupa sepeda motor baru. Menariknya lagi, bantuan tidak hanya sampai di situ. 

"Saya hadiahkan motor baru untuknya dan minta dia cari pengasuh untuk anaknya. Nanti saya akan bantu bayar bulanan pengasuh. Ulang kali abang ni ucap terima kasih," pungkas Ebit Lew.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya