Kisah Istri Sadar Suaminya Adalah Wanita, Padahal Sudah Menikah 10 Bulan

"Kok bisa ya?"

Life | 18 June 2022, 11:14
Kisah Istri Sadar Suaminya Adalah Wanita, Padahal Sudah Menikah 10 Bulan

Pernikahan tak bisa dilakukan sembarangan. Segala sesuatu tentang calon pasangan harus benar-benar dipastikan sebelum mengucapkan janji sehidup semati. Kisah malang ini menimpa seseorang wanita di Tanah Air. Kisahnya viral dan jadi obrolan warganet.

Dilansir dari Liputan6, wanita tersebut berkenalan dengan calon suaminya lewat aplikasi kencan. Saat berkenalan, pria yang ternyata seorang wanita itu mengaku bernama Ahnaf, dan mengaku berprofesi sebagai dokter sekaligus pengusaha batubara.

Bagaimana kisahnya?

1. Sang korban menikah secara siri.
2. Mereka menikah secara agama pada Oktober 2021 kemarin.
3. Usai menikah, mereka tinggal bersama orang tua di Jambi.
4. Pelaku sempat melakukan tindakan medis palsu karena ayah korban terkena stroke.

Keluarga mulai curiga akan identitas sang suami. Mereka mengaku bahwa ia sering selesai mandi lengkap dengan baju yang basah.

"Orangtua korban senang punya mantu seorang dokter dan pengusaha batubara. Faktanya, dia tidak pernah sekolah dan hanya lulusan SMA di Lahat Palembang," ungkap Humas Kejati Jambi Lexy Fatharany.

Kini kasusnya masih ditanggani oleh pihak berwajib. Kisahnya sendiri sudah dibagikan di berbagai media sosial termasuk TikTok, instagram, dan Twitter. Warganet sampai dibuat mengelus dada mendengar kisah pernikahan unik yang satu ini. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya