Siap Bertanding Bulutangkis Lawan Raisa, Ini 6 Potret Hesti Purwadinata saat Olahraga

"Pertandingan yang rencana akan dilangsungkan pada 3 juli itu dinanti-nanti oleh para warganet"

Showbiz | 25 June 2022, 15:10
Siap Bertanding Bulutangkis Lawan Raisa, Ini 6 Potret Hesti Purwadinata saat Olahraga

Artis Vincent dan Desta, dikabarkan akan mengadakan pertandingan olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu 2022. Raisa dan Hesti Purwadinata terpilih untuk bertanding sebagai ganda putri. Raisa dan Hesti disebut sangat antusias dan berlatih bulutangkis dengan giat.

Vindes Sport Tepok Bulu 2022 itu rencana akan dimulai pada 3 Juli mendatang. Nah, yang menjadi pertandingan pembuka adalah Raisa Adriana melawan Hesti Purwadinata. Tentu hal ini membuat heboh publik dan sukses curi perhatian. Karena, seperti diketahui jika keduanya itu selama ini dikenal sebagai penyanyi dan host.

Namun, terlepas dari itu semua, Hesti juga terkenal dengan kebiasaannya lakoni bermacam olahraga. Ia kerap membagikan momen saat olahraga di akun sosmed miliknya. Nah, ini apalagi jelang pertandingan bulutangkis melawan Raisa, tentu dia akan makin giat latihan dan berolahraga.

Seperti apa ya potret Hesti Purwadinata jelang acara tanding melawan Raisa yang disebut makin giat olahraga itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Rencananya, acara bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu 2022 ini aan dibuka resmi pada tanggal 3 Juli mendatang. Dan sebagai permainan pembuka, Raisa dan Hesti menjadi rival di lapangan tenis

Daun.id

@hestipurwadinata

2. Hal ini tentu membuat publik tersita perhatiannya, bagaimana tidak, selama ini kita mengenal Hesti sebagai host dan Raisa adalah penyanyi.  Keduanya akan bertanding sebagai ganda putri dan mereka juga tidak tahu akan digandengkan dengan siapa

Daun.id

@hestipurwadinata

3. Hesti mengaku sangat siap melawan Raisa nanti. Kini ditemui dalam unggahan Hesti, ia kerap melakoni berbagai macam latihan fisik. Salah satunya mendaki gunung

Daun.id

@hestipurwadinata

4. Wanita kelahiran 1983 ini benar-benar menyiapkan performa yang semaksimal mungkin jeang pertandingan pembuka lawan Raisa. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang menarik ya.

Daun.id

@hestipurwadinata

5. Ini gaya Hesti Purwadinata saat berolahraga. Meski sudah mempunyai 3 anak, gayanya bak masih remaja saja ya.

Daun.id

@hestipurwadinata

6. Tak sedikit warganet yang tak sabar menunggu pertandingan bulu tangkis antara Raisa dan Hesti Purwadinata ini. Kita tunggu saja tanggal 3 juli mendatang.

Daun.id

@hestipurwadinata

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya