9 Cara Menghapus Label di Blogspot, Juga Menambah Yang Baru

"Hapus beberapa label yang kurang sesuai dengan postingan, setelahnya tambah label baru."

Tech | 28 June 2022, 15:40
9 Cara Menghapus Label di Blogspot, Juga Menambah Yang Baru

Kecepatan digital kini sudah semakin sangat cepat. Internet bagaikan sebuah ladang yang dapat dicangkul dan ditanam, lalu diunduh. Melalui internet seseorang juga dapat meraup banyak keuntungan. Misalnya dengan mengelola suatu blogspot, hingga dapat di adsense kan. Para pengelola pun berlomba-lomba mengelolanya sebaik mungkin.

Pastinya selalu berusaha membuat para pengunjung blogspot terasa nyaman. Dalam mengelola blogspot yang harus diperhatikan ialah tetap kuwalitas tulisannya. Selain itu, kalian juga perlu memperhatikan label di blogspot tersebut. Ngomong-ngomong, label juga dapat disebut dengan tag atau penanda yang dilekatkan pada suatu artikel.

Selain itu juga dapat disebut sebagai kata kunci, sehingga memudahkan orang dalam menemukan postingan kalian pada mesin pencarian google. Namun, terkadang merasa ada label yang kurang sesuai dan harus diedit, bahkan harus dihapus. Lantas apakah bisa dilakukan menghapus label di blogspot?. Kalian perlu menyimak ulasan kami di bawah ini.

Cara menghapus label di blogspot

Daun.id

sumber; playstore

Ada beberapa orang saja yang mengalami ketakutan ketika ingin menghapus label di blogspot. Misalnya kekhawatiran akan artikel yang dapat ikut terhapus. Padahal tidak seperti itu, label pada blogspot dapat kalian hapus melalui beberapa langkah. Berikut ini sahabat daun berbagi untuk kalian :

1. Buka blogger kalian dan melakukan login dengan akun yang kalian miliki.

2. Ada beberapa menu, pilih menu "Pos"

3. Klik "Semua Label"

4. Lalu, klik "Pilih Label".

5. Centanglah pada beberapa "Artikel yang kalian ingin hapus labelnya.

6. Klik tanda atau ikon "Label" pada halaman tersebut.

7. Akan muncul berbagai label, klik salah satu yang ingin dihapus.

8. Anda akan masuk ke halaman baru. Klik pada kolom "Semua Label".

9. Selesai, secara otomatis label yang dihapus akan hilang dari beberapa artikel terkait.

Demikian beberapa langkah yang dapat kalian lakukan saat ingin menghapus label di blogspot. Cara ini dapat digunakan untuk menghapus dari beberapa artikel sekaligus. Kini tinggal kalian coba untuk mempraktikkannya, selamat mencoba.

Cara membuat label baru di blogspot

Selain menghapusnya, kalian juga dapat menambahkan label di blogspot melalui beberapa langkah di bawah ini. Berikut ini langkahnya :

- Saat Anda mau mengunggah artikel baru di blogspot, perhatikan bagian kolom "Label".
- Ketikkan saja nama label yang ingin kalian lekatkan pada artikel.
- Selain itu Anda juga dapat menambahkan label ke beberapa artikel atau semua postingan sekaligus.

Itulah langkah simpel untuk menambah label setelah kalian menghapusnya. Cara ini bisa kalian lakukan jika memang perlu menambah beberapa label pada postingan.

Gimana mudah banget kan, langkah dalam mengelola label di blogspot. Label menjadi sangat penting untuk ditambahkan ke beberapa postingan. Hal ini dapat membantu postingan Anda agar dapat dibaca banyak orang. Sehingga pengunjung blogspot meningkat.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya