Bak Saudara Kembar, Ini 6 Potret Kebersamaan Fuji dan Jeje Gadis Viral yang Curi Perhatian

"Tak sedikit yang mengatakan keduanya bak pinang dibelah dua"

Showbiz | 04 July 2022, 10:56
Bak Saudara Kembar, Ini 6 Potret Kebersamaan Fuji dan Jeje Gadis Viral yang Curi Perhatian

Nama Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab disapa Fuji, memang selalu sukses curi perhatian publik. Selain karena keikhlasannya dalam mengasuh Gala usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya, kisah asmara Fuji dengan Thariq Halilintar juga menjadi sorotan publik.

Makin meroketnya nama Fuji di dunia hiburan tanah air ini ternyata turut membuat orang-orang yang punya wajah mirip dengan dirinya juga mendapat sorotan. Nah, belum lama ini ada salah seorang tiktokers yang jadi sorotan publik belakangan. Namanya Jeje.

Jeje adalah seorang TikToker yang dinilai warganet mempunyai paras yang begitu mirip dengan Fuji. Bahkan tak sedikit yang menilai jika Jiji itu merupakan saudara kembar Fuji yang terpisah. Dan baru saja beberapa saat lalu, Jeje bertandang ke kediaman Thariq. Betapa kagetnya Fuji saat melihat Jeje secara real, benar-benar mirip.

Nah, seperti apa kemiripan keduanya? Yuk kita simak aja potret momen pertemuan keduanya berikut ini

1. Fuji mulanya terperangah saat melihat Jeje pertama kali di hadapannya langsung secara nyata. Fuji benar-benar kaget, jika Jeje ia akui benar-benar mirip dengannya.

Daun.id

@fuji_an

2. Tak henti-hentinya Fuji terperangah dengan memandangi Jeje dari ujung kepala hingga ujung kaki berkali-kali. "Kok bisa mirip sih?" ungkapnya.

Daun.id

Youtube Fuji an

3. Dalam video yang diuanggah di kanal youtube milik Fuji, benar-benar sukses curi perhatian warganet. Keduanya benar-benar mirip bak saudara kandung ya.

Daun.id

@fuji_an

4. Fuji sempat menyatakan kekagumannya dengan sosok Jeje yang mirip dengannya itu "Ini mah versi gue tapi dengan hidung yang mancung"

Daun.id

@fuji_an

5. Keduanya pun berpose dengan tersenyum lebar di depan kamera. Gimana? Benar-benar mirip kan? Apalagi tampilan mereka berdua dengan outfit senada itu, sudah seperti layaknya saudara kembar

Daun.id

Youtube Fuji an

6. Fuji pun mengajak Jeje membuat konten bareng dan juga bercakap-cakap menanyai si Jeje. Diketahui jika Jeje merupakan anak berdarah Belanda. Ia mengaku jika sanga ayah adalah orang Belanda.

Daun.id

@fuji_an

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya