Artis Dicky Topan Meninggal Dunia, Ini 5 Faktanya

"Kabar duka"

Showbiz | 08 July 2022, 14:05
Artis Dicky Topan Meninggal Dunia, Ini 5 Faktanya

Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Dicky Topan meninggal dunia di Rumah Sakit Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Kamis, 7 Juli 2022.

Namanya cukup populer saat sukses membintangi sinetron Si Entong. Di sinetron Si Entong, dirinya memerankan sebagai Topan yang merupakan adik dari Entong. Kini dunia hiburan tanah air kembali berduka setelah kehilangan Dicky Topan.

1. Pembengkakan jantung

Daun.id

Sumber: @dicky_topan

Dicky Topan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Dicky Topan sudah memiliki penyakit pembengkakan jantung sejak lahir. Namun makin parah dengan penyakit lambung yang juga dia derita. Sebelum meninggal dunia, Dicky Topan sudat di rumah sakit sejak 4 Juli 2022.

2. Sakit dada

Daun.id

Sumber: @dicky_topan

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Dicky Topan sempat berkata jika dadanya sakit dan sesak, bahkan tubuhnya hingga bergetar. Setelah mengeluh sesak, jantung Dicky Topan dipompa. Namun setelah melalui segala perawatan, Dicky Topan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 21.50 WIB.

3. Sempat membaik

Daun.id

Sumber: @dicky_topan

Kondisinya sempat membaik sebelum meninggal dunia pada Kamis, 7 Juli 2022. Namun tak berselang lama, kondisinya makin menurun. Bahkan perutnya kembung dan kakinya kaku.

4. Dimakamkan hari ini

Daun.id

Sumber: @dicky_topan

Dicky Topan dikabarkan telah meninggal dunia Rumah Sakit Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Kamis, 7 Juli 2022. Ia menderita pembengkakan jantung yang membuat dadanya sakit, ditambah dirinya memiliki penyakit lambung. Jenazah Dicky Topan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak seusai sholat Jumat.

5. Duka

Daun.id

Sumber: @dicky_topan

Setelah kabar duka yang cukup mengagetkan dengan meninggalnya artis Dicky Topan, tak sedikit yang turut berduka dan memberikan doa agar keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan. Postingan Instagramnya diserbu oleh netizen dengan ucapan doa. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya