Rambah Dunia Musik, Ini 6 Potret Tiktokers Sania Leonardo Rilis Single Baru

"single berudul "Rindu" itu merupakan wasiat"

Showbiz | 08 July 2022, 12:57
Rambah Dunia Musik, Ini 6 Potret Tiktokers Sania Leonardo Rilis Single Baru

Artis Tiktok yang namanya melejit belekangan ini, yakni Elisa Nathania Leonardo atau yang juga dikenal sebagai "Bunda" di platform TikTok-ya, kini mulai merambah ke dunia musik lho. Ia tak hanya ingin sebatas menjadi konten kreator ataupun Tiktokers, wanita yag karip disapa Sania ini kini mencoba peruntungan sebagai penyanyi.

Baru-baru ini ia merilis sebuah single perdananya yang berjudul "Rindu" dan dengan memakai nama Sania Leonardo.  Bukan tanpa alasan Sania memilih jalur menyanyi dan meluncurkan satu single, itu merupakan wasiat. Salah satunya adalah karena peran mendiang ayahandanya. Mendiang ayahandanya begitu ingin melihat Sania menjadi seorang penyanyi.

Singel berjdul Rindu itu diciptakan oleh Natasha Chairani dengan arransemen musik yang digarap oleh THE BOSS (Amal Bhaskara, Natasha Chairani, dan Yessi Kristianto) dan dinyanyikan oleh Sania Leonardo. Ia berharap lagu rindu itu sebagai obat bagi semua orang.

Nah, seperti apa potretnya? Yuk lagsung saja kita simak

1. Wanita denga akun "Bunda" di tiktok ini memang menjadi salah atu Tiktokers yang namanya cukup terkenal di telinga khalayak. Ia kerap membuat konten-konten yang menghibur.

Daun.id

@sanialeonardo

2.  Followernya sudah sangat banyak lho. Dan bahkan ada beberapa kanal youtube yang sengaja membuat kumpulan video dirinya saat main TikTok

Daun.id

@sanialeonardo

3. Sukses jadi Tiktokers, tak kemudian membuatnya puas. Kini, wanita yang karib disapa Sania ini mulai lebarkan sayap ke dunia musik

Daun.id

@thebossmusis.id

4. Itu ditunjukkan dengan rilisnya sebuah singel perdananya bareng group The Boss, yang terdiri dari Amal, Natasha C, dan Yessi Kristianto dan Sania merupakan sang vokalis

Daun.id

@thebossmusis.id

5. Singel berjudul Rindu itu merupakan lagu yang diharapkan bisa mewakili perasaan banyak orang. "Semoga lagu 'Rindu' ini bisa mengobati kerinduan dan bisa disukai bagi banyak orang," harapnya.

Daun.id

@sanialeonardo

6. Warganet pun menyambut singel yang baru saja rilis itu dengan hangat dan positif. Tak sedikit yang mendoakan semoga Sania juga sukses di belantika musik tanah air

Daun.id

YouTube berita Indonesia Link

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya