Kerap Tampil Nyentrik, Intip 6 Potret Lawas Master Limbad yang Bikin Pangling

"Gaya dan tampilannya memang khas"

Showbiz | 11 July 2022, 10:55
Kerap Tampil Nyentrik, Intip 6 Potret Lawas Master Limbad yang Bikin Pangling

Siapa tak mengenal Limbad? Ya, nama Master Limbad rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Ia merupakan pesulap Indonesia yang memiliki karakter unik serta piawai dalam beratraksi ekstrem. Dia mencoba menjejaki dunia sulap saat dirinya masih di usia remaja.

Berbekal dari pengalamannya, Master Limbad kemudian mengikuti sebuah acara ajang pencarian bakat yakni The Master Magician di sebuah stasiun televisi. Pasti masih banyak yang ingat dong dengan penampilannya saat itu? Penampilan Limbad kala itu mampu membuat takjub sekaligus ngeri bagi penonton.

Selain itu, pria 50 tahun ini memiliki karakter yang begitu khas, yakni sisi misterius. Nah, ternyata penampilan Limbad saat muda maupun sebelum terkenal masuk layar kaca, cukup berbeda lho. Bahkan banyak warganet yang dibuat pangling dengan tampilannya yang 180 derajat berbeda itu.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip sajayuk potret lawas Master Limbad yang bikin pangling itu berikut ini

1. Sejak kemunculannya di acata The Master Season pertama itu, ia memang sudah menjadi sorotan banyak penonton. Dia selalu tampil dengan atraksi-atraksi yang cukup ekstrem

Daun.id

@limbadindonesia

2. Gaya Limbad yang misterius itu juga membuatnya begitukhas dan berbeda dengan peserta lainnya saat itu. Seperti yang diketahui, Limbad sangat jarang mengeluarkan suaranya di televisi.

Daun.id

@limbadindonesia

3. Sejak muda, pria kelahiran 1972 ini sudah bergelut dan malang melintang dalam dunia sulap. Namun tampilannya pun cukup bikin kita pangling.

Daun.id

@limbadindonesia

4. Lihat saja potret berikut, ini potretnya bareng sang nenek, saat itu, Limbad masih terlihat layaknya anak muda seusianya.

Daun.id

@limbadindonesia

5. Gayanya pun juga belum seperti yang kita lihat saat ini. Saat remeaja, ia masih memilih gaya rambut yang biasa pada umumnya, yakni pendek dan rapi. Namun, kemudian ia perlahan merubah penampilannya, salah satunya dengan memanjangkan rambutnya.

Daun.id

@limbadindonesia

6. Namun, saat ia tampil di Televisi hingga saat ini, tampilannya kerap nyentrik dengan rambut gondrong dan bahkan sesekali ia juga megenakan banyak aksesoris yang menghiasi tubuhnya.

Daun.id

@limbadindonesia

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya