Potret 7 Pesulap Jebolan The Master Dulu Hingga Kini, Bikin Pangling

"Banyak yang masih menekuni profesi lamanya"

Showbiz | 22 July 2022, 13:15
Potret 7 Pesulap Jebolan The Master Dulu Hingga Kini, Bikin Pangling

Ajang pencarian bakat punya tempat tersendiri bagi penikmat talenta. Bahkan banyak kategori pencarian bakat yang selalu menarik perhatian seperti ajang kompetisi menyanyi hingga sulap.

The Master mungkin menjadi salah satu ajang yang menjadi favorit pemirsa layar kaca. Acara The Master sendiri pertama kali tayang pada 2009 silam. Ajang pencarian bakat sulap ini telah melahirkan beberapa pesulap kondang. Berbagai trik sulap ditampilkan pada ajang tersebut mulai dari atraksi-atraksi yang terkesan berbahaya hingga permainan tangan yang sangat cepat dan berhasil membuat mata terkecoh.

Kini setelah sekian lama berlalu, tak sedikit dari jebolan The Master yang bikin pangling. Memang tak dapat dipungkiri jika waktu telah lama berlalu. Penasaran? berikut potret jebolan The Master dari dulu hingga kini.

1. Penampilan Joe Sandy hingga kini tak berubah, juara The Master musim pertama ini masih konsisten dengan dunia sulap hingga kini.

Daun.id

Sumber: @masterjoesandy

2. Pesulap dengan atraksi-atraksi yang cukup bikin jantung berdebar ini identik dengan burung hantu yang selalu dia bawa kemanapun dia pergi.

Daun.id

Sumber: @limbadindonesia

3. Peraih juara dua setelah dikalahkan oleh Limbad ini dikenal sebagai magician yang sering meramal.

Daun.id

Sumber: @_dennydarko_

4. Kini Rhomedhal Aquino dikabarkan tengah menekuni bisnis vape, sebab dirinya menilai jika peluang berbisnis vape cukup prospektif.

Daun.id

Sumber: @rhomedal_aquino

5. Mungkin Rizuki menjadi salah satu jebolan The Master yang bikin pangling, sebab kini dirinya tampil berhijab dan tengah menekuni sebagai caster game AOV.

Daun.id

Sumber: @princessrizuki

6. Sama halnya dengan Rhomedhal Aquino, dirinya kini menggeluti dunia enterpreneur, diketahui jika kini ia memiliki sebuah vape store.

Daun.id

Sumber: @azkaniopanda

7. Bayu Gendeng yang merupakan juara dua The Master musim ketiga ini masih berkarier sebagai pesulap di daerah asalnya, Bali.

Daun.id

Sumber: @peramal_made_bayu_gendeng

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya