Dijuluki Sultan Bintaro, Ini 5 Sumber Kekayaan Andre Taulany dari Bisnis Kuliner sampai Youtuber

"Andre cukup sukses meniti karir"

Showbiz | 21 July 2022, 20:44
Dijuluki Sultan Bintaro, Ini 5 Sumber Kekayaan Andre Taulany dari Bisnis Kuliner sampai Youtuber

Andre Taulany menjadi sorotan warganet belakangan ini, pasalnya ia sempat mengungkapkan sifat asli Sule kepada publik. Meski kedunya pernah menjadi rekan komedian dalam waktu yang tidak sebentar, namun kini kedunya sudah hampir tidak pernah tampil bersama dalam sebuah acara.

Terlepas dari hal tersebut, Andre rupanya juga merupakan seorang komedian yang bisa disebut begitu sukses dan tajir melintir. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebutnya dengan julukan Sultan Bintaro. Tentu konotasi Sultan ini maksudnya adalah seorang yang tajir kaya raya.

Mengawali karir sebagai seorang penyanyi dengan group musiknya Stinky, kini Andre lebih sukses di bidang komedian. Ya, komedian adalah salah satu pundi-pundi penghasilannya selama ini. Ternyata selain komedian, Andre ini mempunyai banyak pundi-pundi kekayaan lainnya lho.

Nah, apa saja ya kira-kira ? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Andre selama ini memang lebih dikenal sebagai seorang pelawak atau komedian. Dan ternyata banyak pundi-pundi lain dari Andre, yang pertama adalah Main Film. Debut nya dalam sinetron Cerita Cinta pada 1999, Andre Taulany banyak membintangi judul sinetron. Salah satu yang paling terkenal adalah Kiamat Sudah Dekat yang tayang pada 2005.

Daun.id

@andreastaulany

2. Kuliner. Andre juga mempunyai sebuah usaha kuliner yang ia tekuni sendiri dengan keluarga dan juga beberap asitennya. Usaha kuliner yang ia tekuni itu dilabeli dengan nama Ini Keripik.

Daun.id

@andreastaulany

3. Endorse. Mempunyai banyak follower dan ketenaran,tentu banyak para produsen tertentu yang meminta kepada Andre untuk endorese

Daun.id

@andreastaulany

4. Youtuber. Seperti kita ketahui bersama, Andre Taulany juga sangat aktif membuat konten-konten di kanal youtube miliknya. Konten yang ia sajikan biasanya tentang review rumah para artis

Daun.id

@andreastaulany

5. Presenter. Andre yang mempunyai kepiawaian dalam tarik suara dan performnya di depan publik dan di atas panggung, membuatnya tak hanya pandai melawak dan bernyanyi, namun ia juga menjadi seorang pembawa acara. Kemampuan retorikanya tak perlu diragukan lagi.

Daun.id

@andreastaulany

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya