Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Alika Pamer Babybump Hamil Anak Pertama

"Mantan personel Princess ini hamil anak pertama."

Showbiz | 21 July 2022, 20:37
Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Alika Pamer Babybump Hamil Anak Pertama

Karis Alika Islamadina atau yang lebih dikenal dengan Alika Islamadina, memang jarang sekali terekspos media. Setelah memutuskan hengkang dari girl group atau girl band 'Princess', pada 2012. Yang diproduseri oleh Kevin Aprilio. Dan cukup hits pada 2011 silam.

Setelah memutuskan keluar dari group tersebut, Alika memulai debutnya menjadi penyanyi solo. Tahun-tahun awalnya itu ia masih begitu aktif mengeluarkan single terbaru dan meluncurkan album. Namun kemudian ia memutuskan untuk fokus melanjutkan jenjang pendidikannya, yakni kuliah di Universitas Indonesia.

Fokus pada dunia pendidikannya yang sempat terhenti. Alika mulai jarang tampil di televisi atau membintangi sebuah talkshow di beberapa program televisi. Tetapi jiwa penyanyi sudah terbentuk dari kecil, sehingga ia tak benar-benar berhenti untuk kembali berkarya.

Dan kini ia tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Kebahagiaannya itu Alika unggah di akun instagram terverifikasinya. Seperti di bawah ini:

1. Tak banyak yang tahu bahwa Alika ini adalah keponakan langsung dari pemain senior, Alya Rohali.
Daun.id

sumber: @alikaislamadina

2. Menikah dengan Raja Siregar pertengahan tahun lalu. Dan ia sekarang bersama suami tampak tak sabar menunggu kehadiran anak pertama mereka.
Daun.id

sumber: @alikaislamadina

3. Alika mengumumkan kabar bahagia kehamilannya itu saat telah memasuki usia 20 minggu, atau setara dengan usia 4 bulan.
Daun.id

sumber: @alikaislamadina

4. Semenjak itu wajahnya selalu dihiasi senyum dan kebahagiaan. Juga kebahagiaannya kian bertambah saat mengetahui jenis kelamin bayi di kandungannya, yaitu perempuan.
Daun.id

sumber: @alikaislamadina

5. Juga bukan rahasia lagi jika Alika merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat AFI Junior.
Daun.id

sumber: @alikaislamadina

6. Pada usianya yang masih remaja ia telah menerima banyak penghargaan, seperti meraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, China bersama Elfa's Music Choir.
Daun.id

sumber: @alikaislamadina

7. Sekarang ialah saatnya menikmati momen-momen kehamilannya yang membuatnya kian gemar melakukan berbagai model penampilan. Seperti pada potret ini.
Daun.id

sumber: @alikaislamadina

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya