Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Terbaru Regina Andriane Mantan Istri Farhat Abbas

"Penuh pesona, potret terbaru mantan istri Farhat Abbas ini bikin pangling netizen."

Showbiz | 12 July 2022, 07:23
Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Terbaru Regina Andriane Mantan Istri Farhat Abbas

Regina Andriane, seorang perempuan yang namanya pernah muncul di permukaan publik. Ramai dan hangat diperbincangkan, kala itu dirinya tengah menjalin asmara dengan seorang pengacara terkenal. Sebut saja Farhat Abbas, dikabarkan pernah menikah siri dengan Regina Andriane. Hingga akhirnya Regina Andriane pernah terlibat dalam masalah rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Diniaty.

Tapi sayang rumah tangga Regina Andriane dengan Farhat Abbas tidak dapat bertahan lama, alasannya tidak sejalan. Bercerai dari Farhat Abbas, Regina Andriane lantas menikah dengan Krisna Murthi. Namun sayang, lagi-lagi cinta Regina dan Krisna Murthi gagal menghadapi ujian. Setelah menikah tujuh bulan, mereka berdua akhirnya bercerai.

Berpisah dengan kedua mantan suaminya, tiba-tiba nama Regina hilang dari publik. Hingga akhirnya jarang tersorot publik, dan tiada kabarnya lagi. Baru-baru ini, mantan istri Farhat Abbas kembali menjadi perhatian publik. Meski sudah tidak nampak di media, Regina aktif mengunggah potretnya melalui akun instagram pribadi, semakin memesona dan bikin pangling netizen.

1. Bak seorang ratu, penampilan mantan istri Farhat Abbas kini tampil memukau dengan menggunakan mahkota di kepala. Potret Regina Andriane saat di Grand Final Putra-Putri Pesona Pariwisata.

Daun.id

sumber; @reginaandriane

2. Anggun memakai hijab dan gaun dengan motif bulu membuat Regina Andriane semakin tampil memukau. Meski jarang tersorot, kecantikannya bak seorang bidadari.

Daun.id

sumber; @reginaandriane

3. Meski jarang diketahui publik, ini potret Regina Andriane saat menjalani proses makeup. Aura kecantikannya kini semakin memukau dan pangling para netizen.

Daun.id

sumber; @reginaandriane

4. Sebelum menjadi mantan istri, Regina Andriane sebelumnya pernah menjadi sekretaris Farhat Abbas. Pernah jadi duta pesona pariwisata di tahun 2021.

Daun.id

sumber; @reginaandriane

5. Potret Regina Andriane saat berada di salah satu caffe. Meski sering tampil memesona dengan kostum, kini mantan istri Farhat Abbas ini tetap memukau dengan penampilan sederhananya.

Daun.id

sumber; @reginaandriane

6. Potret Regina Andriane dengan gaya rambut bergelombang. Pernah tampil dengan rambut pirang yang penuh dengan pesona. Jarang tersorot oleh netizen.

Daun.id

sumber; @reginaandriane

7. Tanpa makeup, Regina Andriane berani tampil natural. Meski tampil apa adanya, mantan istri Farhat Abbas ini muncul aura kecantikannya.

Daun.id

sumber; @reginaandriane

Itulah beberapa potret terbaru Regina Andriane mantan istri Farhat Abbas yang jarang tersorot. Kini tampil semakin anggun dan memesona bikin pangling netizen.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya