7 Potret Haru Perjuangan Nadya Indriani Istri Lutfi Agizal saat Melahirkan

"Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Ceisya Syaluna Lagizal"

Showbiz | 13 July 2022, 11:57
7 Potret Haru Perjuangan Nadya Indriani Istri Lutfi Agizal saat Melahirkan

Kali ini kabar bahagia datang dari aktor muda Lutfi Agizal, pasalnya baru saja kemarin malam, istrinya melahirkan anak pertamanya. “Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840 gram & panjang 47cm,” tulis Lutfi Agizal di laman Instagram pribadinya.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat, namun pada bukaan 2-3, ada code blue, dan si bayi, sesaat setelah lahir harus mendapatkan bantuan pernafasan dan sempat dirawat di ruang NICU. Kini perjuangan sang bayi sudah selesai, ia dikabarkan sudah bisa bernafas dengan normal tanpa bantuan alat pernafasan.

Lewat Instastory-nya, Lutfi Agizal juga menjelaskan Code blue adalah kode isyarat yang menandakan adanya seorang pasien yang sedang mengalami serangan jantung, atau mengalami situasi gagal nafas akut dan situasi darurat lainnya menyangkut nyawa pasien. Proses persalinan istri Lutfi Agizal, yakni Nadya Indriani, benar-benar haru dan penuh perjuangan. Terlihat juga Lutfi selalu menemani istrinya itu di detik-detik jelang persalinan. Dan akhirnya, bayi itu lahir. Bahkan Lutfi Agizal hanya bisa mengadzani anak pertamanya itu lewat video call karena hanya nakes dan dokter yang ada di ruang persalinan.

Berikut ini kami rangkum potret persalinan Nadya Indri, istri Lutfi Agizal yang begitu penuh perjuangan dan haru

1. Selama kehamilan, pasangan muda ini kerap menghabiskan waktu bersama dan melakukan sesi pemotretan berkali kali.

Daun.id

@lutfiagizal

2. Sebelum anak pertamanya lahir, Lutfi Agizal dan Nadya Indriani sudah menyiapkan sebuah rumah yang cukup mewah. Ia berharap rumah itu bisa dijadikan tempat berlindung dari kerasnya kehidupan kelak yang dihadapi sang anak

Daun.id

@lutfiagizal

3. Pada detik-detik jelang persalinan, Lutfi Agizal sudah sengaja untuk datang lebih awal di rumah sakit. Di instasorynya bisa kita lihat, ia ikut siaga sepanjang malam menemani sang istri.

Daun.id

@ceisya_syaluna

4. Saat bukaan dua, istrinya sempat lelah dan terus merasa kesakitan. Dan Lutfi hanya bisa berdoa dan terus setia menemani Nadya Indriani sambil menunggu bukaan selanjutnya. Namun, tiba-tiba terjadi blue code.

Daun.id

@ceisya_syaluna

5. Lihat saja ekspresi Nadya Indri saat bukaan ini, benar2 menanggung rasa sakit yang amat. Ia terlihat mengerang di atas pembaringan.

Daun.id

@ceisya_syaluna

6. Dan akhirnya, anak pertama mereka pun lahir dengan selamat. Hanya saja, anak berjenis kelamin perempuan itu butuh sedikit bantuan pernafasan hingga harus dirawat di ruang NICU

Daun.id

@lutfiagizal

7. Kini anak yang diberinama Ceisya Syaluna Lagizal kondisinya sudah membaik dan bisa bernafas dengan normal. Dan tak sampai 24 jam, setelah melalui persalinan yang penuh perjuangan, Nadya mengunggah postingan dirinya yang sudah mampu berdiri dan berjalan sendiri. "Benar-benar bunda hebat" tulis Lutfi Agizal puji istrinya.

Daun.id

@lutfiagizal

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya