Sahabat Dekat, Ini 7 Potret Liburan Natasha Wilona Bareng Elina Joerg

"Bersama orang-orang terkasih, ini potret liburan Natasha Wilona di Bali."

Showbiz | 12 July 2022, 20:45
Sahabat Dekat, Ini 7 Potret Liburan Natasha Wilona Bareng Elina Joerg

Natasha Wilona artis muda yang sejak usia 10 tahun sudah mengawali debut karier di entertaint. Baru-baru ini melalui akun instagram pribadinya, Natasha mengunggah momen liburannya di Bali. Ternyata Natasha tidak sendirian, tampak ditemani oleh seorang perempuan muda. Dirinya juga tampak sangat bahagia saat liburan.

Sebut saja Elina Joerg, seorang pemeran dan model yang sebaya dengannya. Mereka sudah bersahabat dekat sejak lama, keduanya tampak bersama menikmati momen liburan di Bali. Tidak hanya berdua, Natasha juga mengajak ibundanya. Selain itu Elina Joerg ditemani sang kekasih Gusti Ega. Momen seru tersebut akhirnya menjadi berempat.

Tampak dari unggahan tersebut, Natasha bareng sahabatnya ini potret di depan sebuah helikopter. Wah, pasti seru banget nih. Kira-kira seperti apa ya potret liburan Natasha bareng Elina Joerg saat di Bali. Berikut ini potret keseruan mereka :

1. Seru banget, potret Natasha Wilona bareng Elina Joerg saat menikmati tebing yang indah. Tebing ini berada di pulau Dewata Bali.

Daun.id

sumber; @elinaaaaajoerg

2. Potret Natasha Wilona bareng Elina Joerg usai menaiki helikopter. Memakai baju orange dan wajah Natasha Wilona penuh dengan senyuman.

Daun.id

sumber; @natashawilona12

3. Tidak hanya berdua, tampak kekasih Elina Joerg yaitu Gusti Ega juga ikut potret bareng mereka berdua.

Daun.id

sumber; @natashawilona12

4. Meski tak ikut naik, Natasha Wilona ajak sang ibunda potret bareng di depan helikopter. Momen liburannya jadi terasa lebih lengkap.

Daun.id

sumber; @natashawilona12

5. Natasha Wilona benar-benar menikmati momen liburan bareng orang terkasih. Selain itu juga menikmati keindahan suasana alam di Bali.

Daun.id

sumber; @natashawilona12

6. Tak hanya menikmati suasana alam, Natasha Wilona bareng Elina Joerg juga tampak menikmati salah satu pusat perbelanjaan di Bali.

Daun.id

sumber; @natashawilona12

7. Natasha Wilona dan Elina Joerg, ternyata memiliki hobi suka bermain di wisata air. Ini potret mereka bertiga di depan salah satu wisata air.

Daun.id

sumber; @elinaaaaajoerg

Demikian momen Natasha Wilona bareng Elina Joerg saat liburan di Bali. Penuh bahagia, Natasha bareng orang-orang terkasih.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya