5 Potret Terbaru Marshel Widianto dan Celine Evangelista Makin Mesra

"Makin serius"

Showbiz | 12 July 2022, 20:35
5 Potret Terbaru Marshel Widianto dan Celine Evangelista Makin Mesra

Marshel Widianto dan Celine Evangelista baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik. Sebab dalam acara musik Dahsyat yang bertajuk Ikatan Cinta Spesial Lamaran Marshel dan Celine ini tampak dengan percaya diri Marshel melamar Celine Evangelista.

Memang kedekatan mereka berdua sudah sejak lama dan menjadi sorotan. Sebab Marshel Widianto dan Celine Evangelista kerap kali membagikan momen mesra mereka bedua di akun Instagram pribadinya masing-masing. Bahkan makin hari makin romantis bak sudah berpacaran.

Dalam acara Dahsyat, tampak Marshel Widianto melamar Celine Evangelista dan mengatakan jika cincin yang dibawanya merupakan simbolis kasih sayangnya. Memang Celine Evangelista mengambil cincin tersebut, namun alih-alih dipasangkan ke jari manisnya, cincin tersebut malah dipasangkan ke jari Opie Kumis.

Celine Evangelista mengatakan jika memang dirinya sayang kepada Marshel, namun dirinya belum siap untuk menikah lagi. Penasaran? berikut potret Marshel Widianto dan Celine Evangelista yang makin hari makin romantis.

1. Ini potret Marshel Widianto dan Celine Evangelista bak sudah menjalin kisah asmara.

Daun.id

Sumber: @marshel_widianto

2. Memang kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista sudah sejak lama dan menjadi sorotan.

Daun.id

Sumber: @marshel_widianto

3. Mereka kerap kali membagikan momen mesra mereka bedua di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @marshel_widianto

4. Dalam acara Dahsyat, Marshel Widianto melamar Celine Evangelista dan mengatakan jika cincin yang dibawanya merupakan simbolis kasih sayangnya.

Daun.id

Sumber: @marshel_widianto

5. Namun Celine Evangelista mengatakan jika dirinya belum siap menikah lagi untuk saat ini.

Daun.id

Sumber: @marshel_widianto

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya