Biasa Tampil Seksi, Ini 6 Potret Mahesa Putri Asisten Hotman Paris Pakai Hijab

"Makin memesona"

Showbiz | 12 July 2022, 11:46
Biasa Tampil Seksi, Ini 6 Potret Mahesa Putri Asisten Hotman Paris Pakai Hijab

Nama Mahesa Putri mungkin tak asing lagi bagi masyarakat. Sebab wanita yang memiliki tubuh memesona ini pernah menjadi perbincangan publik setelah mengungkapkan gaji yang cukup menggiurkan jika menjadi asisten pribadi pengacara.

Namun tak hanya perihal gaji yang mencuri perhatian publik, namun Mahesa Putri juga mengungkapkan tugas sebagai asisten pribadi Hotman Paris. Salah satu tugas yang cukup mencuri perhatian yakni mengelap keringat Hotman Paris. Tak hanya itu, tugas yang dilakukannya juga mengingatkan Hotman Paris untuk makan.

Mahesa Putri lewat akun Instagram pribadinya kerap kali memamerkan body goalsnya. Memang dirinya memiliki tubuh yang indah dan memesona, bahkan bikin kaum adam terpesona. Namun, beberapa momen tampak dirinya mengenakan hijab. Aura keciantikannya bahkan lebih terpancar ketika mengenakan hijab. Tak sedikit yang berharap jika Mahesa Putri untuk terus berhijab.

Penasaran? berikut potret Mahesa Putri asisten pribadi Hotman Paris saat mengenakan hijab.

1. Ini potret cantik saat Mahesa Putri mengenakan hijab, tampak lebih cantik ya.

Daun.id

Sumber: @mahesaputriii_

2. Mahesa Putri pernah menjadi perbincangan publik setelah mengungkapkan gaji yang cukup menggiurkan jika menjadi asisten pribadi pengacara.

Daun.id

Sumber: @mahesaputriii_

3. Salah satu tugas yang cukup mencuri perhatian yakni mengelap keringat Hotman Paris.

Daun.id

Sumber: @mahesaputriii_

4. Meski kerap membagikan momen saat mengenakan pakaian seksi dengan memamerkan body goalsnya, namun kecantikan dan pesonanya makin terlihat saat mengenakan hijab.

Daun.id

Sumber: @mahesaputriii_

5. Tak sedikit yang berharap jika Mahesa Putri untuk terus berhijab.

Daun.id

Sumber: @mahesaputriii_

6. Dirinya cukup sering membagikan berbagai momen di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @mahesaputriii_

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya