Jelang Pernikahan, Ini 7 Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi Bikin Baper

"Perayaan pernikahan keduanya akan dilangsungkan 5 hari berturut-turut"

Showbiz | 12 July 2022, 10:59
Jelang Pernikahan, Ini 7 Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi Bikin Baper

Pasangan artis yang pada mei lalau resmi bertunangan, yakni Via Vallen dan Chevra Yolandi juga memberikan abar bahagia. Kedunya diketahui akan segera menikah. Pernikahan mereka akan dilaksanakan pada 15 Juli mendatang, dan akan digelar selama 5 hari berturut-turut.

Hal ini diketahui dalam unggahan keduanya yang sama-sama mempunyai latar sebagai seorang penyanyi itu. Bahkan juga akan disiarkan live di salah satu stasiun televisi tanah air lho. Wah pokoknya ini bakal jadi pernikahan yang mewah dan cukup meriah tentunya.

Via Vallen kerap mengunggah potretnya saat bersama calon suaminya itu, Chevra. Dan keduanya sama-sama kompak selalu, bahkan terlihat beberapa unggahan, mereka berdua kerap mengenakan outfit couple layaknya anak-anak remaja. Gaya keduanya saat bersama kerap sukses curi perhatian dan juga bikin baper warganet.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi yang selalu bikin baper itu berikut ini

1. Pedangdut ViaVallen itu sudah go publik dengan Chevra sejak 2021 silam, dan hubungan kedunyapun makin romantis saja. Terbukti keduanya akan segera menikah pada 15 juli mendatang

Daun.id

@chevra_yo88

2. Pelantun lagu Sayang itu dilamar sang kekasih Chevra Yolandi yang juga merupakan vokalis grup band Papinka. Kabar tersebut datang dari unggahan cuplikan video di Instagram dan juga unggahan di akun keduanya.

Daun.id

@chevra_yo88

3. Beberapa saat lalu, Via Vallen dan Chevra juga tampak berlibur bersama di Labuan Bajo, mereka juga mampir di sebuah tempat yang begitu indah.

Daun.id

@chevra_yo88

4. Selain romantis, gaya Chevra saat bersama Via Vallen juga kerap bikin baper kaum hawa. Chevra dinilai begitu menghargai sosok wanita

Daun.id

@chevra_yo88

5. Kedunya tak segan untuk berpelukan saat acara pesta perayaan ulang tahun Chevra yang dirayakan beberapa saat lalu. Tampak Via Vallen juga begitu bahagia saat dipeluk oleh calon suaminya.

Daun.id

@chevra_yo88

6. Dikabarkan jika pernikahan mereka yang akan dilaksanakan pada 15 Juli mendatang itu akan dilangsungkan selama 5 hari berturut-turut lho. Dan juga akan disiarkan live di salah satu stasiun televisi tanah air.

Daun.id

@chevra_yo88

7. Gimana menurutmu? Kemesraan anatara Via Vallen dan Chevra Yolandi benar-benar bikin baper kan?

Daun.id

@chevra_yo88

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya