Kenakan Adat Jawa, Ini 7 Momen Manis Via Vallen dan Chevra Foto Prewedding

"Makin dekat dengan hari pernikahan."

Showbiz | 13 July 2022, 11:15
Kenakan Adat Jawa, Ini 7 Momen Manis Via Vallen dan Chevra Foto Prewedding

Penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang beberapa waktu terakhir mencapai kepopuleran, Via Vallen. Yang pada tanggal 13-17 Juli mendatang akan menggelar serangkaian acara pernikahan dengan kekasihnya, Chevra Yolandi.

Banyak penggemar yang mengaku tak sabar ingin melihat seorang Via Vallen benar-benar telah menemukan seseorang, yang akan menemani hari-hari sibuknya. Pasalnya sejak namanya mulai dikenal, Via Vallen begitu aktif di dunia hiburan, dari panggung ke panggung, event ke event, talkshow satu dengan lainnya hingga merambah dunia akting.

Wajar jika banyak penggemar yang bertanya-tanya kapan ia dengan kekasihnya akan melangsungkan pernikahan. Namun melalui akun instagram terverifikasinya, Via mengunggah sebuah potret baru. Foto prewedding pernikahannya dengan Chevra. Seperti apa keseruan dan momen manisnya. Yuk simak:

1. Sejak mengumumkan lamaran dengan seorang laki-laki yang bernama Chevra Yolandi, banyak penggemar sekaligus warganet yang memburu akun keduanya. Baik Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Daun.id

sumber: @viavallen

2. Tapi keduanya memang tak banyak mengunggah foto bersama selama pacaran.
Daun.id

sumber: @viavallen

3. Baru setelah melakukan lamaran resmi, keduanya sering terlihat sama-sama memposting kebersamaan mereka selama bertemu.
Daun.id

sumber: @viavallen

4. Foto untuk buku pernikahan nanti juga diunggahnya beberapa waktu lalu.
Daun.id

sumber: @viavallen

5. Yang banyak mendapat pujian dari warganet lantaran terlihat begitu mesra.
Daun.id

sumber: @viavallen

6. Begitu pun saat mengunggah potret prewedding, warganet dibuat gemas dengan tingkah Via yang tampak kesusahan berdiri dari pose duduknya.
Daun.id

sumber: @viavallen

7. Meski mendapatkan pose yang unik, tapi menimbulkan kesan lucu karena harus berjuang untuk berdiri, dengan jarik yang melilit tubuh dan kakinya.
Daun.id

sumber: @viavallen

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya