8 Potret Iis Dahlia Kenakan Seragam SMA di Usia 50 Tahun, Jadi Sorotan

"Meski berusia setengah abad, hot mom ini masih pantas kenakan seragam SMA."

Showbiz | 15 July 2022, 20:05
8 Potret Iis Dahlia Kenakan Seragam SMA di Usia 50 Tahun, Jadi Sorotan

Meski sudah memasuki usia setengah abad, pedangdut Iis Dahlia tetap berhasil membuat takjub para netizen. Beberapa hari lalu Iis ikut hadir dalam pesta ultah yang digelar Ussy Sulistiawaty. Pesta yang digelar tersebut mengusung konsep putih abu-abu. Setiap tamu undangan yang datang memakai seragam SMA.

Hingga akhirnya perempuan berusia setengah abad tersebut turut serta memakai seragam anak SMA. Kebayang nggak sih, momen ini sangat menggemaskan loh. Momen tersebut juga diunggah melalui akun instagram pribadinya, sontak berhasil menjadi sorotan netizen. Iis Dahlia bisa dikatakan salah satu artis yang masih awet muda.

Hal ini juga tampak saat dirinya memakai seragam SMA, masih terlihat pantas banget. Anggun dan masih tampak aura mudanya serta kecantikan yang memesona. Tak hanya itu, Iis juga sempat mengabadikan momen bareng beberapa artis lain. Berikut potret Iis Dahlia kenakan seragam SMA di usia 50 tahun :

1. Bak kakak kelas dan adik kelas, momen Iis Dahlia potret bareng Ussy Sulistiawaty kenakan seragam SMA.

Daun.id

sumber; @iisdahlia

2. Hot mom putih abu-abu, momen Iis Dahlia adu gaya bareng Yuni Shara. Kedua artis ini sama-sama berusia 50 tahun, namun masih cool saat memakai seragam SMA.

Daun.id

sumber; @iisdahlia

3. Senior bertemu junior, Momen Iis Dahlia dan Titi Kamal mengabadikan momen bersama dengan berseragam SMA. Masih pantas jadi anak SMA nih.

Daun.id

sumber; @iisdahlia

4. Potret Iis Dahlia rame-rame bareng Krisdayanti dan beberapa artis lainnya. Krisdayanti mengenakan kostum guru. Seru banget nih.

Daun.id

sumber; @iisdahlia

5. Iis Dahlia tak takut adu gaya bareng artis muda saat memakai seragam SMA. Tampil dengan full senyum, Iis jadi sorotan.

Daun.id

sumber; @iisdahlia

6. Momen potret Iis Dahlia bareng para pasangan artis muda. Ada Pasha Ungu dan Adelia serta Gilang Dirga dan Adieztyy Ferza.

Daun.id

sumber; @iisdahlia

7. Bak anak sekolah sedang ngantin rame-rame, potret Iis Dahlia bareng Olla Ramlan dan beberapa artis lainnya di kantin sehat.

Daun.id

sumber; @ollaramlan

8. Momen Iis Dahlia bareng Titi Kamal, Nafa Urbach, dan Tata Janeeta. Penampilan Iis tak kalah imut dengan para artis yang lebih muda.

Daun.id

sumber; @tatajaneetaofficial

Itulah beberapa momen Iis Dahlia saat kenakan seragam SMA di usia 50 tahun. Penuh gaya, awet muda, dan imut benar-benar menjadi sorotan netizen.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya