6 Gaya OOTD Kasual ala Olivia Jensen yang Stylish, Bisa Jadi Inspirasi

"Gaya OOTD Ibu satu anak ini selalu elegan nan stylish"

Showbiz | 20 July 2022, 19:41
6 Gaya OOTD Kasual ala Olivia Jensen yang Stylish, Bisa Jadi Inspirasi

Aktris muda Olivia Jensen Lubis atau yang kerap disapa Olivia, memang selama ini selalu saja tampil stylish dengan gaya pakaian yang begitu anggun. OOTD yang ia pilih selalu tampak pas dan serasi dengan dirinya. Ia kerap membagikan potret terbarunya dengan gaya OOTD yang diklaim warganet sangat inspiratif.

Ibu muda satu anak ini diketahui lahir pada 11 April 1993 di Copenhagen, Denmark. Olivia Jensen menikah dengan Arief Purnama pada 2014 silam. Dari pernikahannya, ia telah dikaruniai buah hati bernama Aurora Jensen Purnama. Olivia Jensen mengawali kariernya dengan tidak sengaja ditemukan oleh pencari bakat saat berada di Bandung untuk film Bukan Cinta Biasa.

Setelah peristiwa itu, namanya mulai dikenal dan kariernya meningkat. Ia pun kerap ditawari untuk menjadi pemeran dalam sinetron dan bahkan juga menjadi model iklan. Ia juga kerap dimintai untuk mengendorse sebuah produk. Dan gaya tampilan Olivia selama ini selalu sukses curi perhatian.

Nah, berikut ini kami rangkum 6 gaya OOTD kasual Olivia Jensen yang bisa jadi inspirasi. Yuk kita simak

1. Dengan kulot panjang berwarna hijau shot serta atasan putih  lengkap dengan topi bundar ala-ala artis korea, pasti bikin kamu kece deh. Lengkap dengan sepatu milikmu yang kira-kira warnanya serasi dengan topi atau atasan.

Daun.id

@oliviajensen

2. Aktris kelahiran 1993 ini memang selalu tampil stylish. Karena tampilannya yang stylish itu, banyak yang mengiranya jika ia masih gadis. Ini gayanya tampil dengan jaket rajut coklat lengkap dengan kacamata hitam, penampilan kita seakan juga terlihat makin kalem

Daun.id

@oliviajensen

3.Gayanya dengan celna scuba dengan lis warna putih itu juga membuatmu tampil makin percaya diri. Dan jika bawahan celana scuba seperti Olivia ini,bi dipadukan dengan atasan warna apapun.

Daun.id

@oliviajensen

4. Olivia terkadang juga tampil dengan sebuah rok. Ya, ini gaya OOTD nya saat tampil hadiri sebuah acara di salah satu staisun televisi. Rok pendek kotak-kotak dengan atasan pink membuatmu makin feminin

Daun.id

@oliviajensen

5. Meski Olivia Jansen selalu tampil dengan paduan berbagai jenis outift trendy, ia juga kerap kok tampil kasual semi formal. Seperti fotonya berikut ini, dengan kemeja biru dan bawahan celana jeans hitam. Simpel tapi elegan

Daun.id

@oliviajensen

6. Dengan bawahan celana jeans putih dan dengan atasan putih juga, membuat tampilan Olivia seakan terlihat lebih muda dari umurnya. Dan balutan jaket jeans cream itu juga makin elegan jika dipadu-padankan.

Daun.id

@oliviajensen

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya