Bukan Kekasih, Cewek Ini Malah Dicium Jerapah Saat Lamaran

"Lho, kok bisa ya?"

Life | 27 July 2022, 14:13
Bukan Kekasih, Cewek Ini Malah Dicium Jerapah Saat Lamaran

Momen lamaran tentunya bikin siapapun jatuh hati. Di saat romantis ini, sang pria menyatakan keseriusannya menjalani hidup semati dengan kekasihnya. Umumnya, si pria akan merendah dan mengeluarkan sebuah cincin untuk sang kekasih. Usai momen hangat tersebut, keduanya akan saling berpelukan dan tentunya tak jarang juga berciuman.

Nah, bagaimana jika momen berciuman ini malah dicuri oleh seekor jerapah? Momen kocak ini viral di TikTok. Dilansir dari akun @montserratcox, terlihat ada sepasang kekasih tengah melakukan prosesi lamaran. Di sekitarnya, memang terlihat banyak jerapah sedang berkeliaran.

Bagaimana kisahnya?

1. Kejadian kocak ini terjadi saat sang wanita mengambil cincinnya.
2. Tiba-tiba ada jerapah datang dari samping.
3. Jerapah tersebut langsung mengarahkan mukanya ke leher sang wanita.
4. Terkejut, wanita tersebut langsung jatuh ke belakang. 

Warganet tertawa melihat kocaknya kisah ini. Yang namanya hewan, aksi mereka memang tidak bisa diprediksi. Banyak yang mengatakan bahwa momen unik ini akan berkesan seumur hidup. 

@montserratcox Had to wear a neck brace for the next few days, but still the best proposal ever 💍 #engagement #fail #proposal #proposalfail #safari #giraffe ♬ Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya