Kisah Viral Kepala Ular di Makanan Pesawat, Bikin Geger Satu Kabin

"Penumpang sangat terkejut melihat isi makanannya"

Life | 27 July 2022, 13:12
Kisah Viral Kepala Ular di Makanan Pesawat, Bikin Geger Satu Kabin

Salah satu yang ditunggu-tunggu saat terbang adalah makanannya. Beberapa maskapai penerbangan terkenal dengan makanan lezatnya ketika di angkasa. Hal ini sering terlihat di rute internasional maupun domestik. Nah, tapi bagaimana jika ada 'bahan makanan' eksotis yang bikin geger satu kabin pesawat?

Kejadian viral ini terjadi di penerbangan dari Antalya ke Wina. Dikutip dari mothership.sg, terlihat ada sebuah kepala ular dalam makanan pesawat tersebut. Penemuan ini tentu bikin warganet penasaran.

Bagaimana kisahnya?

1. Kejadian viral ini terjadi di salah satu maskapai Turki. 
2. Penggalan kepala ular tersebut terlihat berada di sela-sela sayuran.
3. Video penemuan tersebut diunggah oleh akun A Fly Guy's Cabin Crew Lounge.
4. Konten tersebut kini sudah disaksikan lebih dari seratus ribu orang. 

Dilansir dari Mothership.sg, perusahaan katering yang menyuplai makanan tersebut sudah memberikan klarifikasi. Perusahaan bernama Sancak Inflight Services ini mengatakan bahwa kepala ular tersebut tidak mungkin berasal dari dapurnya.

Sancak Inflight Services mengatakan bahwa semua makanan harus dimasak pada suhu 280 derajat celcius. Alhasil, tidak mungkin ditemukan adanya penggalan ular yang masih terlihat segar di makanannya. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya