Atap Runtuh Sampai Kena Kepala, Pria Ini Tetap Rebahan di Sofa

"Kok bisa ya tetap santai?"

Life | 30 July 2022, 13:24
Atap Runtuh Sampai Kena Kepala, Pria Ini Tetap Rebahan di Sofa

Kalau sudah mager, ada bencana pun bisa nggak gerak. Rasa malas bisa mengalahkan kegentingan apapun. hal ini terbukti dari kejadian viral di media sosial beberapa waktu lalu. Terlihat, ada seorang pria yang tetap rebahan walaupun atap menimpa kepalanya.

Rekaman CCTV kejadian unik tersebut diungkap oleh pengguna TikTok @icantdealwithmeeither. Terlihat ada seorang pria yang tengah bersantai di atas sofa bersama peliharaannya. Tahu-tahu, plafon rumah tersebut runtuh dan langsung mengenai kepala orang tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kocaknya, pria tersebut tetap saja santai di sofanya.
2. Anjingnya sudah berlarian menghindari reruntuhan.
3. Reruntuhan tersebut tak hanya menimpa kepala tapi juga sekujur tubuhnya.
4. Seisi ruangan jadi kotor akibat reruntuhan plafom rumah tersebut. 

Beruntung plafon rumah tersebut tidak keras sehingga tidak ada luka berat. Pria tersebut terlihat hanya menyeka mukanya saja sambil berusaha memproses apa yang terjadi. Ia terlihat kebingungan dengan apa yang sedang terjadi. 

@icantdealwithmeeither Casually watching tv. (Quit taking it down Tiktok) no one was harmed. watch how fast the dog moves. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ceilingcollapse #justchilling #fyp #foryou #oops #wtfjusthappened #netflixandchill #whoops โ™ฌ original sound - ๐Ÿ’™Dawn Marie๐Ÿ’™

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya