Didoakan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Thalita Latief dan Ichsan Rei Yang Bikin Iri

"Keduanya tampak serasi dan kompak"

Showbiz | 14 August 2022, 18:11
Didoakan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Thalita Latief dan Ichsan Rei Yang Bikin Iri

Thalita Latief adalah salah satu artis tanah air yang mulai terjun dalam dunia hiburan saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Saat itu ia kerap menjadi brand ambassador produk makanan di layar kaca. Dan seiring bertmbahnya usia, job syuting pun mulai banyak pula.

Wanita yang juga pernah menjadi bintang video klip beberapa group musik ternama seperti Ada Band "Kau Auraku" dan juga Bondan Prakoso "Bunga" ini sebelumnya menikah dengan bassis grup musik Lyla, Dennis Rizky pada 2011 silam. Namun pernikahan keduanya kandas di tengah jalan dan resmi cerai pada Juli 2021 lalu.

Baru-baru ini, ibu satu anak ini tampak mengunggah potret dengan seorang lelaki bernama Ichsan Reynaldy atau yang lebih karib disapa Ichsan Rei yang tak lain adalah pacar barunya. Keduanya pun go publik dan kerap pamer kemesraan. Warganet pun turut bahagia dan mendoakan agar keduanya segera menikah.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Thalita Latief bareng kekasihnya, Ichsan Rei berikut ini

1. Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk Thalita Latief maumembuka diri utuk pria lain setelah hubungannya dengan Dennis Rizky kandas.

Daun.id

@thalitalatief

2. Dan akhirnya, beberapa waktu lalu Thalita Latief akhirnya go publik dengan kekasih barunya yang bernama Ichsan Rei.

Daun.id

@thalitalatief

3. Thalita pun kerap pamer kemesran bareng Ichsan Rei di akun sosmednya. Keduanya sudah tak malu-malu lagi untuk mengakui kedekatan dan hubungan spesial mereka

Daun.id

@thalitalatief

4. Warganet banyak yang ikut merasa bahagia dan mendoakan agar keduanya lekas menikah. Agar Rafello Dmitri, anak semata wayang Thalita mendapatkan sosok ayah baru.

Daun.id

@thalitalatief

5. Ichsan Rei tampaknya menjadi sosok yang tepat untuk Thalita dan juga Rafello. Karena terlihat dalam berbagai unggahan, Thalita dan Ichsan Rei tampak mengajak Rafello berpose dalam satu frame

Daun.id

@thalitalatief

6. Selai itu, wargaet pun mengaku jika gaya pacaran Thalita dan Ichsan Rei begitu romantis dan mesra banget hingga tak arang buat waraganet baper dan iri

Daun.id

@thalitalatief

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya