Aksi Viral Penyelam Hadapi Ikan Hiu, Satu Sentuhan Jadi Jinak

"Hati-hati ya!"

Life | 30 August 2022, 14:38
Aksi Viral Penyelam Hadapi Ikan Hiu, Satu Sentuhan Jadi Jinak

Berenang di lautan yang luas jadi mimpi banyak orang. Sayangnya, banyak sekali yang tidak mempunyai nyali. Bagaimana tidak, ancaman bahaya selalu datang dari berbagai penjuru. Nah, salah satu yang bikin takut adalah serangan ikan hiu.

Seorang penyelam asal Hawaii membeberkan rahasia agar tetap bisa selamat saat ikan hiu menghampiri. Aksi viralnya tersebut jadi obrolan warganet. Dia dengan mudah bisa tenang dan tidak panik saat ikan hiu tersebut menghampiri.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diungkap oleh pengguna TIkTok @mermaid.kayleigh.
2. Dalam konten tersebut, terlihat ikan hiu menghampiri dari kejauhan.
3. Penyelam tidak panik dan menghadap ke ikan hiu tersebut.
4. Dengan lembut, penyelam menyentuh kepala hiu dan mendorongkan ke bawah. 

Saat melihat aksinya, banyak warganet yang ketakutan. Ajaib, ikan hiu tersebut dengan tenang mengikuti arahan tangan dari penyelam tersebut. Ikan hiu tidak terlihat ganas dan bahkan jinak di tangan penyelam tersebut.

@mermaid.kayleigh Follow @andriana_marine to learn even more about #sharks! 🦈💙 Just like bears & other #predators we are taught to #maintaineyecontact, yell, get large, back away slowly… it’s the same with sharks! They are not the man eating monsters the media portrays & typically want nothing to do with humans. So much so that just pushing on their head is enough to deter. #tigershark #sharkdiver #sharkdiving #sharkdive #ocean #hawaii ♬ Black Out Days Sped Up - Ryugan

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya