Penampakan Suara Kuntilanak di Gedung Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2

"Kamu bisa mendengarnya?"

Life | 30 August 2022, 13:37
Penampakan Suara Kuntilanak di Gedung Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan 2 sukses menakuti penonton bioskop. Film ini laku keras dan jadi salah satu yang terpopuler. Selalu ada kisah mistis menyertainya. Kali ini, ramai di TikTok tentang penampakan suara kuntilanak di salah satu lokasi syuting Pengabdi Setan 2.

Terlihat ada dua orang tengah membuat podcast di gedung tersebut. Mereka awalnya terlihat ngobrol dengan asyik saat suara tersebut datang. Suasanya juga terlihat mistis dengan hanya ada satu lampu yang menyoroti dua orang tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Suara kuntilanak tersebut terdengan jelas dalam video tersebut.
2. Dua orang tersebut langsung berlarian mendengar suara tersebut.
3. Meja di depan sampai jatuh dan bikin berantakan.
4. Kameraman sempat kaget hingga menggerakkan kamera. 

Warganet sendiri penasaran dengan aksi mistis tersebut. Ada juga yang bercanda dan meminta kuntilanak tersebut untuk ikutan podcast tersebut. Kocaknya, ada juga yang meminta pembuat konten untuk membuatkan kopi untuk si hantu tersebut. 

@anddree_96 #gedungpengabdisetan2 #pengabdisetan #horor #kuntilanak #mistis ♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya