Tugas Praktek Pernikahan ini Viral Karena Bak Sungguhan, Bikin Takjub

"Bahkan ada buku nikah ala-ala loh!"

Life | 10 September 2022, 14:45
Tugas Praktek Pernikahan ini Viral Karena Bak Sungguhan, Bikin Takjub

Pernikahan tentu merupakan momen indah yang dinanti-nanti setiap pasangan. Nah, bagaimana jika persiapannya sudah sejak masa SMA? Tugas viral yang satu ini datang dari kreativitas anak-anak SMA. Bagaimana tidak, mereka menggelar pernikahan laiknya sungguhan lengkap dengan semua adatnya.

Kisah anak SMA ini viral di media sosial. Terlihat, ada sebuah ruangan di sekolah yang disulap seperti pelaminan. Semuanya lengkap dengan dekorasi sampai tarian tradisional. Ada juga siswa yang berperan sebagai MC dan tentunya pengantin.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ggaanar.
2. Para pengantin juga datang dengan make-up lengkap.
3. Ada juga berbagai tradisi unik bak pernikahan beneran. 
4. Menariknya, ada juga yang berperan sebagai penghulu. 

Konten viral ini sudah ditonton jutaan kali di media sosial. Warganet sampai terheran-heran melihatnya. Kocaknya lagi, ada juga hidangan katering yang lengkap menunya. Saat sedang ijab kabul, terlihat teman-temannya juga bersorak-sorak gembira. 

@ggaanar #fyp #nikah #adatsunda #prakteknikah ♬ original sound  - gan

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya