Pintu Lupa Tidak Dikunci, Kamar Ini Berubah Jadi Kandang

"Kesalnya bukan main"

Life | 16 September 2022, 21:05
Pintu Lupa Tidak Dikunci, Kamar Ini Berubah Jadi Kandang

Manusia memang tak dapat lepas dari lupa. Meski sudah fokus, teliti dengan apa yang dikerjakan, namun tetap saja sifat lupa akan datang dengan sendirinya.

Sifat lupa sering kali bikin jengkel karena akan menimbulkan hal yang tak terduga sebelumnya. Hal tersebut juga dirasakan oleh seorang wanita ini yang lupa mengunci pintu kamar tidurnya.

@vicryzx Membalas @ultramencantiks ♬ suara asli  - V I C R Y 🪐

Video yang tengah viral tersebut turut dibagikan oleh akun TikTok @vicryzx. Tampak dalam video singkat tersebut memperlihatkan seorang wanita yang baru pulang ke rumah. Dirinya ternyata lupa mengunci pintu rumah dan kamar tidur.

Namun siapa sangka, setibanya dan masuk ke rumah, wanita tersebut tampak sangat kaget mengetahui ada tiga ekor kambing yang masuk ke rumahnya. Bahkan kambing tersebut masuk ke kamar tidurnya hingga seperti kandang kambing.

Dua ekor kambing juga tampak naik ke atas kasur dengan kotorannya berserakan dimana-mana. Wanita tersebut tampak marah dan kesal melihat kotoran kambing yang memenuhi kamarnya.

Komentar Netizen

"Astaghfirullah maaf mbak, ngakak bgt" tulis akun @gustinaria.ptr

"Mbeknya lgsg kaget gegara teriak" tambah akun @ryaa726

"Ikut sedih tapi gua ketawa" imbuh akun @ia_892

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya