Kisah Haru Powerbank Milik Ojol Jatuh, Saat Ambil Nekat Terobos Kemacetan

"Menjadi pengendara online ternyata penuh dengan perjuangan"

Life | 26 September 2022, 16:06
Kisah Haru Powerbank Milik Ojol Jatuh, Saat Ambil Nekat Terobos Kemacetan

Menjadi seorang diver ojol bukan pekerjaan yang mudah. Mereka harus memutar otak agar bisa tetap jalan walaupun sarana pendukung kurang baik. Bahkan, mereka harus berusaha keras saat terkena masalah di jalan.

Kisah driver ojol yang powerbanknya jatuh di jalan ini menuai perhatian warganet. Powerbank tentunya sangat penting untuk menjaga smartphone agar tetap terisi daya sepanjang bekerja. Alat ini sangat penting kegunaannya dalam menjadi seorang ojol.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @utheee_5.
2. Ojol tersebut menembus kemacetan panjang Jakarta untuk mengambil powerbanknya.
3. Ia bahkan harus mencari hingga ke tengah jalan saat kendaraan lain melintas.
4. diceritakan bahwa smartphonenya juga sudah retak layarnya dan penuh dengan selotip. 

Dikisahkan bahwa driver ojol tersebut sudah memutar area tersebut selama lima menit. Selama itu, ia mencari-cari powerbanknya di tengah padatnya lalu lintas. Powerbanknya sendiri sudah hancur dilindas oleh kendaraan. Driver tersebut terlihat lemas saat power bank tersebut tidak bisa lagi digunakan. 

Warganet sendiri terharu dengan kisah ini. Banyak yang menginginkan untuk membuka donasi bagi driver ojol tersebut. Ada juga yang terus mendoakan agar rejekinya selalu lancar walaupun sudah terkena musibah di jalan. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya