Viral Video Puluhan Kerbau Mati Misterius di Kampar, Tergeletak di Tanah dan Lumpur

"Tingkatkan kewaspadaan"

Life | 26 September 2022, 14:25
Viral Video Puluhan Kerbau Mati Misterius di Kampar, Tergeletak di Tanah dan Lumpur

Baru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian publik. Sebab video tersebut memperlihatkan puluhan kerbau yang mati misterius.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @seputarkampar ini memperlihatkan banyak kerbau yang terkapar ditanah dan lumpur. Kematian kerbau secara misterius ini terjadi di dua lokasi yakni di Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampa dan di Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

View this post on Instagram

A post shared by SEPUTAR KAMPAR (@seputarkampar)

Pengunggah menyatakan jika hingga kini belum diketahui penyebab dari matinya puluhan kerbau tersebut. Namun sejumlah kerbau yang mati mengeluarkan cairan merah dari mulutnya.

Pengunggah juga meminta kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi ternaknya. Sebab belum diketahui sebab dari kematian hewan ternak tersebut.

Komentar Netizen

"Itu bukan penyakit min, ada yg ngasih racun dalam kubangan kerbau, ada yg irii itu" tulis akun @rio.saputra2707

"Kalo mati mendadak tampa ada gejala sakit, besar kemungkinan akibat racun" tambah akun @rio.kinda

"Astagfirullah, harus diusut, setidaknya dicari penyebab pasti hewan ternak, agar bisa diantisipasi tidak meluas" imbuh akun @faktapku

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya